Apa Yang Harus Saya Ketahui Tentang Lanyard?

Apa Yang Harus Saya Ketahui Tentang Lanyard?

jika tiba saatnya bagi Anda untuk membeli lanyard untuk perusahaan atau organisasi Anda, Anda mungkin tidak tahu apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli persediaan baru Anda. Lanyard tersedia dalam banyak gaya yang berbeda saat ini dan mungkin sulit untuk mengetahui jenis lanyard yang akan didapat. Yang mengatakan, berikut adalah lima hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli lanyard.

Apa gayamu? Berapa lama lanyard Anda?

Lanyard tersedia dalam banyak gaya berbeda, jadi Anda harus memilih banyak. Lanyard bundar dan kepang datar adalah yang paling umum, jadi jika Anda membutuhkan sesuatu yang sederhana, periksa keduanya. Jika bersikap baik pada lingkungan penting bagi Anda, Anda ingin melihat lanyard ramah lingkungan yang terbuat dari bambu atau plastik daur ulang. Lanyard OptiBraid dan OptiWeave memberi Anda kemampuan untuk melepaskan lencana ID Anda atau barang lain dari lanyard Anda saat Anda masih memakainya. Sementara itu, lanyard kesadaran menawarkan Anda kesempatan untuk menunjukkan dukungan Anda untuk berbagai penyebab seperti menyembuhkan kanker, dan lanyard reflektif membantu meningkatkan keamanan. Ada juga manik-manik dan lanyard kulit imitasi jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih modis. Anda juga ingin mempertimbangkan panjang dan lebar lanyard Anda. Panjang standar adalah 36 inci, sedangkan lebar standar adalah 3/8 ? dan 5/8 ?.

Untuk melepaskan diri atau tidak melepaskan diri?

Tali lanyard tersedia dalam gaya break-away atau non-breakaway. Lanyard yang memisahkan diri lebih aman untuk dikenakan daripada rekan-rekan mereka yang tidak memisahkan diri karena jika lanyard itu diambil oleh seseorang atau tertangkap pada sesuatu, gesper pelepas terbuka sehingga orang yang memakai lanyard tidak akan terluka. Jika keselamatan adalah masalah besar di tempat kerja Anda, Anda harus memilih lanyard yang memisahkan diri. Jepit yang memisahkan diri sangat penting untuk digunakan di rumah sakit, sekolah, dan fasilitas aman seperti gedung pengadilan dan penjara.

Bagaimana hal ini selesai?

Ujung lanyard Anda membutuhkan sentuhan akhir. Bagian ujungnya bisa dijahit, diinjak, atau dikrimkan. Jika berkerut, Anda dapat memilih antara halangan berlapis nikel atau halangan hitam oksida. Pilih salah satu yang paling Anda sukai.

Seberapa terlampir yang ingin Anda dapatkan?

Untuk melampirkan lencana atau kartu ID Anda ke lanyard Anda, Anda akan membutuhkan semacam lampiran. Ada banyak gaya lampiran yang berbeda. Dua yang paling sederhana adalah attachment gantungan kunci split dan kait lanyard. Jenis lampiran lainnya termasuk klip bulldog, kait putar, dan kait ponsel. Lanyard OptiBraid dan OptiWeave memiliki jenis lampiran sendiri yang mencakup dudukan ponsel dan opsi keren lainnya.

Pertimbangan lainnya. Saat memilih lanyard Anda, Anda harus membuat beberapa keputusan lain. Yang satu melibatkan warna, tentu saja. Jika Anda menyesuaikan lanyard Anda sendiri, Anda harus memutuskan apakah lanyard Anda akan menampilkan gambar, teks, atau keduanya (atau tidak sama sekali). Anda juga harus memutuskan apakah Anda ingin tali id card disaring atau tidak. (Jika tidak, tersedia pencetakan sub dye.) Jika Anda memilih untuk menggunakan lanyard OptiBraid, Anda dapat memilih di antara dua gaya slider yang berbeda: berlian dan bulat. Dan akhirnya, harga selalu menjadi faktor. Dapatkan lanyard kualitas terbaik yang Anda mampu. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan perlu mengganti lanyard Anda dalam waktu dekat.