Apakah Wallpaper Lebih Mahal Daripada Melukis?

Apakah Wallpaper Lebih Mahal Daripada Melukis?

Berapa biaya wallpaper? Apakah lebih mahal dari cat? Apakah ini barang elegan, di luar anggaran rata-rata pemilik rumah? Jawabannya mungkin mengejutkan kamu.

Meskipun benar ada, secara umum, lebih banyak biaya di muka ketika kamu memilah wallpaper dinding ruang tamu daripada cat. Namun ketika kamu menggali sedikit lebih dalam kamu menemukan harga ini gak persis layaknya apa yang tampak.

Umpamanya, jika kamu memilah cat paling murah di toko, kamu ingin segera mengenali bahwa beberapa mantel ingin dibutuhkan untuk mencapai dampak yang kamu inginkan. Jika kamu menghabiskan untuk cat dan berpikir kamu sudah berhasil, kamu mungkin ingin kembali ke toko untuk menghabiskan  lagi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Cat murah gak sanggup menutupi cat dasar dengan baik, dan untuk mendapatkan corak yang pas kerap dibutuhkan banyak mantel.

Untuk memahami biaya sedianya dari kedua pendekatan tersebut, kita selalu menatap gak hanya pada harga beli, namun juga pada biaya pemeliharaan. Untuk cat, umur corak rata-rata ialah 3 hingga 5 tahun, tergantung pada mutu cat, eksplikasi sinar matahari dan jumlah aktivitas di ruangan. Yang terakhir ini berarti sebab sementara cat modern menegaskan sanggup dicuci, memakai spons untuk sebagian luas cat menciptakan zona kusam yang menonjol dari sisa dinding. Menjadi, jika kamu selalu menghabiskan untuk menjadi ruang makan kamu dicat, perlu diingat kamu ingin perlu menghabiskan uang yang sama lagi dalam waktu sekitar 3 hingga 5 tahun.

Macam apa dengan wallpaper?

Ya, untuk ruang makan yang sama, biaya wallpaper elegan dengan instalasi mungkin berjalan. Di permukaan kelihatanya ini lebih dari dua kali harga opsi cat. Tetapi mari kita lihat apa yang kamu miliki dari uang ini.

Pertama-tama, wallpaper memberikan tampilan, style dan tekstur yang gak bisa dicapai dengan cat. Style yang tersedia saat ini gak terbatas dan mutu kertas, vinil, rumput, kain ataupun bambu luar biasa. Kamu ingin menyenangi tampilan. Tak cuma ini, wallpaper bisa dicuci. Jika seseorang menabraknya dengan sepiring spageti, kamu ingin bisa membersihkan kertas dinding kembali ke corak aslinya. Dan sekarang untuk perinci yang paling berarti: umur. Wallpaper dinding rumah yang digantung dengan benar bisa bertahan selama 25 tahun. Ini penting jika ini ialah rumah yang baru dibeli, ia ingin kira-kira terbayar pada saat kamu perlu mengganti wallpaper. Selama rentang waktu yang sama kamu selalu mewarnai ulang ruangan ini lebih dari 5 kali.

Biaya wallpaper, layaknya kebanyakan hal dalam hidup, gak sesederhana layaknya yang tampak pada haluan awal. Jika kamu mengatur proyek redecorasi, pertimbangkan memilah wallpaper sebab daya tahan, keindahan, dan umurnya yang panjang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*