Bagaimana Memasang Lantai Kayu

Bagaimana Memasang Lantai Kayu

Lantai kayu memberikan tampilan klasik dan kaya ke rumah. Anda dapat membuang karpet lama Anda dan menggantinya dengan lantai kayu untuk meningkatkan tampilan antik seluruh rumah Anda atau hanya sebagian darinya. Ketika Anda memutuskan untuk mengubah atau memasang lantai parket kayu baru Anda, Anda harus mulai memikirkan bagaimana cara memasang lantai kayu. Tentu saja, penting untuk mengetahui cara memasang lantai kayu untuk memutuskan semua faktor lain seperti penganggaran, tampilan akhir, apakah Anda memerlukan profesional untuk menginstal atau menyelesaikannya sendiri.

Selama pemasangan lantai parket murah atau papan atau lantai strip, untuk memulai dengan, bersihkan semua lantai yang ada, apakah itu kayu, ubin atau vinyl. Akses subfloor dengan kayu lapis untuk membuat lantai dasar untuk mendukung balok bangunan. Jika beton ditemukan di ruang bawah tanah, pasang 6 milimeter blok uap plastik polietilen yang dibuntuti oleh plywood dasar sekitar setengah inci lebar. Biasanya, beton ditemukan di ruang bawah tanah, bukan di lantai atas pertama dan lainnya.

Ketika pangkalan kayu lapis siap, periksa lubang atau goresan dan isi dengan bantuan kayu plastik. Terlalu banyak kerusakan dapat menyebabkan gangguan pada instalasi. Jika Anda menemukan satu, Anda dapat mengganti potongan-potongan itu. Semua ini harus diselesaikan sebelum pekerjaan lantai. Bersihkan kotoran sepenuhnya sebelum instalasi. Ukur area yang membutuhkan lantai.

Lantai yang ada dibersihkan, dan kami pindah ke cara meletakkan lantai kayu. Strip atau lantai papan ditempatkan dengan menggunakan paku, tetapi Anda tidak dapat menerapkan prosedur yang sama di lantai parket, karena kuku dapat merusak kayu strip halus dan karenanya perekat digunakan untuk memperbaikinya. Ketika subfloor Anda cenderung terlalu tipis, kuku tidak dapat bertahan dengan cengkeraman, dan langit-langit di bawah ini dapat mulai menunjukkan tanda. Dalam hal ini, Anda perlu menambahkan subfloor lain atau mengambil parket atau lantai laminasi untuk rumah Anda.

Manfaatkan alat yang tepat untuk memasang lantai kayu. Jika Anda tidak menyadari cara memasang lantai kayu dengan alat yang tepat, Anda bisa mendapatkan bantuan dari para profesional yang akan meminta Anda untuk memiliki garis kapur, paku, nailer pneumatik, palu dan kain sisa. Mulai pekerjaan Anda dari pintu untuk menghemat waktu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*