Bantal yang Baik Tidak Hanya untuk Penderita Sakit Leher Lagi

Bantal yang Baik Tidak Hanya untuk Penderita Sakit Leher Lagi

Karena kita menghabiskan sekitar sepertiga dari hidup kita tidur, bantal yang baik tidak hanya untuk penderita sakit leher. Setiap orang dapat mengambil manfaat dari tidur di atas bantal yang dirancang dengan baik. Beberapa gejala leher yang buruk dan perataan punggung atas dari bantal yang salah mungkin termasuk mendengkur, sakit kepala, insomnia, mati rasa di lengan dan tangan serta nyeri leher atau kekakuan.

Bantal leher yang tepat akan menggendong kepala Anda dan mendukung leher Anda tanpa mendistorsi postur dan kesejajaran normal. Memilih bantal leher kanan dapat membingungkan, namun, bantal yang bagus dapat membuat perbedaan besar.

Hindari menggunakan terlalu sedikit atau tidak ada bantal leher sama sekali yang menempatkan leher yang tidak didukung di bawah tekanan sepanjang malam. Menggunakan terlalu banyak bantal atau bantal yang terlalu keras dapat mendorong leher ke atas dan mencubit sendi bersama. Ini dapat membebani otot dan menempatkan tekanan yang tidak merata pada sendi yang dapat menyebabkan peradangan, penyebab umum nyeri leher saat bangun di pagi hari.

Tidak disarankan untuk tidur tengkurap karena ini memberi tekanan pada organ dalam Anda, leher, rahang dan punggung bawah!

Penting bahwa bantal leher memiliki kontur untuk mengakomodasi lekuk alami leher untuk menjaga postur leher yang tepat saat tidur. Entah Anda tidur di samping atau di belakang, bantal Anda harus cukup lunak untuk dicetak di kepala Anda (dengan berat sekitar 10 kg) dan masih mengisi ruang di antara tempat tidur dan leher Anda. Kepala Anda lebih besar dari leher Anda sehingga mendukung keduanya tanpa mengganggu posisi leher Anda adalah penting.

Ada banyak bantal leher yang menawarkan dukungan yang baik dan penghilang rasa sakit. Anda mungkin harus mencoba lebih dari satu untuk menemukan bantal terbaik untuk Anda dan kebutuhan Anda, tetapi cobalah untuk mendapatkan beberapa hal mendasar.

Jika kepala terlalu tinggi atau terlalu rendah dalam kaitannya dengan bagian tubuh lainnya, leher dan punggung bagian atas dapat ditempatkan di bawah tekanan. Masalah serupa dapat terjadi jika kepala dibiarkan berguling ke samping saat tidur telentang, atau jika punggung bagian atas tidak didukung bersama dengan leher.

Memberikan dukungan yang cukup sulit karena kebanyakan orang tidur di kedua sisi dan punggung mereka, dan posisi ini memerlukan dukungan yang berbeda. Kepala harus didukung sekitar dua inci lebih tinggi pada posisi samping daripada di posisi belakang. Banyak orang sering tanpa sadar mencoba melakukan koreksi ini dengan meletakkan tangan mereka di bawah bantal ketika mereka berguling di sisi mereka. Dalam posisi tidur belakang, kepala tidak hanya perlu didukung pada ketinggian yang tepat, tetapi mencegah miring ke depan dan membatasi saluran udara, atau dari berguling dari sisi ke sisi yang dapat menyebabkan stres pada leher. Dukungan punggung atas juga diperlukan dalam posisi ini untuk mencegah berat badan dari menarik leher keluar dari keselarasan.

Kriteria pemilihan bantal yang memberikan dukungan memadai harus:

– Mendukung kepala pada ketinggian yang tepat apakah tidur di samping atau posisi belakang.

– Mencegah kepala berguling ke samping saat tidur telentang.

– Menjaga kepala agar tetap miring pada posisi yang tepat saat tidur di punggung.

Memberikan dukungan untuk leher dan punggung bagian atas saat tidur di punggung

Bantal sudah berteknologi tinggi. Bantal busa memori dibuat dengan bahan usia ruang yang dapat meredam getaran dan mempertahankan suhu leher pada malam dingin. Bantal perjalanan terbuat dari busa memori adalah pilihan yang baik untuk di jalan untuk menghindari getaran dan perubahan suhu yang konstan yang dapat meningkatkan tingkat nyeri leher. Bantal air berubah saat Anda bergerak dan melakukan studi klinis untuk membuktikan keefektifannya. Ada juga bantal tiup udara yang dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda.

Dengan penggabungan teknologi tinggi dan bantal, semua orang dapat menemukan satu yang tepat dan manfaat dari tidur malam yang lebih baik dan kesehatan yang lebih baik. Anda bisa membeli bantal leher yang sesuai di toko souvenir bantal leher. Selain fungsinya untuk menyangga leher, souvenir bantal leher ini juga bisa menjadi sebuah hadiah yang bagus sekali untuk diberikan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*