Banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dari wallpaper

Cocok namanya, wallpaper memang dipakai untuk menutup & menghias tembok. Akan namun, ternyata wallpaper dinding rumah juga mampu dipakai untuk melapis furnitur ataupun aksesori rumah.

Berikut alternatif pemakaian wallpaper sebagai pemanis ruangan.

Meja

Wallpaper dinding mampu dimanfaatkan sebagai taplak meja. Mungkin kamu merasa meja sudut di ruang tamu begitu hening rupanya ataupun malah terdapat banyak bercak & goresan di permukaannya. Wallpaper mampu membuat penampilan meja lebih mempesona. Triknya, cari corak wallpaper yang cocok dengan tema ruangan kamu, lalu potong pas dimensi penampang atas meja.

Pengganti lukisan

Tak cuma lukisan & potret-potret keluarga, wallpaper juga mampu dipakai sebagai materi hiasan tembok. Gunting wallpaper cocok luas pigura ataupun cocok kemauan, lalu tempel di tembok. Tembok juga tak akan nampak biasa-biasa saja.

Background lemari buku

Buku-buku koleksi yang berharga juga berhak mendapatkan ruang yang layak bukan hanya lemari kayu biasa. Gunting wallpaper cocok dimensi lemari & tempelkan di belakang, sisi, ataupun di seluruh permukaan lemari buku.

Riasan perlengkapan dapur

Perlengkapan dapur kerap dikira tak mampu diserahkan kreasi apapun. Tetapi dalilnya, kamu mampu menghias perlengkapan dapur layaknya kulkas, microwave, ataupun meja dapur dengan wallpaper dinding. Dengan demikian, peralatan dapur juga akan terkesan eksklusif.

Pelapis anak tangga

Apakah anak tangga di rumah nampak monoton? Wallpaper mampu membuat cantik tampilannya. Tentunya tak totalitas anak tangga akan kamu lapisi dengan wallpaper. Bagikan sentuhan wallpaper di samping vertikal anak tangga ataupun di pinggir samping mendatar biar anak tangga tak licin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*