BEBERAPA HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN PADA CELANA DALAM AGAR VAGINAMU TETAP SEHAT

BEBERAPA HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN PADA CELANA DALAM AGAR VAGINAMU TETAP SEHAT

Buat anda para kaumĀ  wanita, pakaian dalam wanita merupakan salah satu pakaian yang sangat penting, namun banyak dari mereka yang menyepelekan dengan mencucinya seadanya saja, padahal celana dalam satu-satunya benda yang dekat dengan organ vital tersebut. Jadi jika anda akan mencuci celana dalam pastikan mencucinya dengan sangat bersih agar vagina anda tetap sehat dan terjaga.

Selain itu, hal penting yang harus anda perhatikan ialah dengan memilih celana dalam yang terbuat dari bahan sutra atau katun yang sudah terbukti kualitasnya. Anda dapat membelinya di underwear wanita yang terpercaya dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Berikut beberapa hal yang harus anda lakukan untuk mencuci celana dalam dengan baik, antara lain:

  1. Pilihlah deterjen yang tepat

Pilihlah deterjen yang bersifat pembersih, sebab wangi saja tidaklah cukup membuat celanan dalam anda aman dari bakteri. Celana dalam dengan deterjen yang asal-asalan akan membuat iritasi yang dapat terjadinya infeksi.

 

  1. Segera mengganti celana dalam anda saat tubuh berkeringat

Pada saat keringat berlebih, segeralah anda untuk mengganti celana dalam sebab dengan keringat yang berlebih akan menimbulkan adanya bakteri yang masuk kedalam vagina anda.

 

  1. Pilihlah sendiri bahan celanan dalam yang akan anda beli

Sebaiknya apabila anda akan membeli celana dalam, hal penting yang harus anda lakukan ialah dengan memilihnya sendiri agar anada bisa memastikan bahan tersebut baik atau tidak sehaingga anda akan merasa nyaman dengan pilihan bahan yang tepat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*