Bingung Ingin Berlibur Di mana? Nikmati Pariwisata Adrenalin Menantang di Depok It!

Bingung Ingin Berlibur Di mana? Nikmati Pariwisata Adrenalin Menantang di Depok It!

Berlibur merupakan kegiatan yang sangat dianjurkan untuk semua orang, terutama bagi mereka yang setiap hari sibuk dengan rutinitas yang melelahkan dan pikiran. Oleh karena itu, setiap orang membutuhkan rekreasi untuk menenangkan pikiran dan membuat tubuh menjadi rileks.

Dengan menggunakan sewa bus pariwisata jakarta Anda dapat mencari tempat-tempat wisata yang menurut Anda cocok untuk digunakan sebagai kelelahan pereda. Oleh karena itu, bagi mereka yang tinggal di wilayah Jabodetabek sekarang ya tidak perlu khawatir karena sekarang di Depok ada berbagai lokasi yang dapat digunakan sebagai tempat wisata, mulai dari wisata dingin untuk mendinginkan sampai tempat wisata adrenalin Anda.

Daftar Tempat Depok Spur Adrenalin

Ada beberapa tempat wisata di Depok cocok untuk Anda yang suka memacu denyut jantung, adalah sebagai berikut:

1. Rafting Ciliwung

Sungai Ciliwung di Depok sekarang digunakan sebagai pemacu tempat wisata adrenalin ya. Bagi Anda pecinta pemacu adrenalin perjalanan harus akrab dengan nama arung jeram. Ya, di banyak daerah pasti memiliki jeramnya arung lokasi masing – masing. Demikian pula, arung jeram, terletak di Sungai Ciliwung, Depok. Anda dapat menikmati tur yang satu ini hanya dengan membayar tiket Rp. 50.000., Per orang.

2. Goa Sesat Nest Setan (GS3)

Salah satu atraksi yang pemacu adrenalin berikutnya adalah wahana yang terkandung rumah berhantu di Depok, Jawa Barat. Iblis Nest Sesat Goa adalah milik paranormal terkenal Ki Prana Lewu. Tujuan dari pembukaan lokasi wisata yang adrenalin pengunjung yang menyukai mistis dengan menampilkan berbagai jenis karakter hantu di dalam gua. Anda dapat menguji keberanian Anda untuk hanya membayar tiket Rp. 30.000 – Rp. 35.000.

3. Bridge Jump Ciliwung

Demikian pula, arung jeram, Bridge Jump juga terletak di sungai Ciliwung. Bridge Jump juga merupakan wisata adrenalin yang terdapat di Depok. Lokasi sangat mudah dijangkau karena dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau juga bisa sewa bus pariwisata jakarta murah, Anda bisa mendapatkan ke lokasi Bridge Jump. Anda dapat menikmati sensasi Bridge Langsung hanya untuk menghabiskan uang mereka sebesar Rp. 25.000,. Per orang.