Cara Memasang Batang Tirai Ekstra Panjang

Cara Memasang Batang Tirai Ekstra Panjang

Itu selalu baik untuk memiliki cahaya alami di dalam rumah Anda, karena itu menerangi ruangan. Ini adalah alasan utama mengapa orang lebih suka memiliki banyak jendela di sekitar rumah mereka. Ini juga mengapa mereka membuat keributan dalam memasang tirai yang sempurna. Memiliki vertical blind murah di jendela Anda akan memungkinkan Anda untuk mengontrol cahaya yang merembes ke rumah Anda. Jika Anda ingin memaksimalkan penggunaan jendela Anda, Anda harus memastikan bahwa batang tirai ekstra panjang itu dibaut dengan benar. Ini akan menjadi kerangka kerja Anda untuk tirai, jadi Anda harus memastikan bahwa itu dipasang dengan benar, dan dapat menahan kain yang akan Anda gunakan. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara memasangnya, berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan:

Hal pertama yang perlu Anda fokuskan saat datang pada toko jual vertical blind adalah mendapatkan pengukuran yang tepat. Jika Anda memiliki jendela besar, maka Anda akan membutuhkan batang tirai ekstra panjang. Cobalah membuat gorden Anda dengan benar dengan ukuran yang tepat, sehingga Anda tidak perlu menyesuaikannya ketika saatnya tiba bahwa Anda siap untuk menggantungnya.

Batang gorden ekstra panjang dapat dipasang langsung ke dinding atau melalui casing. Cari tahu apa yang perlu Anda lakukan sebelum mengebor lubang di dinding Anda. Segera setelah Anda siap untuk melakukannya, perkirakan posisi dan tandai dengan benar. Pastikan Anda menyejajarkannya dengan baik, karena jika tidak, penempatan tirai Anda akan bengkok.

Ketika semuanya sudah siap, mulailah mengebor lubang dan pasang sekrup. Setelah selesai, Anda dapat mulai menggantung gorden dengan benar.

Selain batang tirai ekstra panjang, Anda juga dapat menggunakan batang ekstensi yang akan memungkinkan Anda untuk menutup jendela besar. Ini akan berfungsi sebagai jembatan antara dua batang yang memanjang yang Anda miliki saat ini. Tidak sulit untuk disatukan, yang harus Anda lakukan hanyalah menggesernya di kedua sisi batang Anda. Amankan dengan erat, sehingga tidak akan bergerak atau jatuh.

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*