Cara Terbaik untuk Meningkatkan Tampilan Rumah Anda

Ketika kami memutuskan untuk merenovasi rumah kami setelah bertahun-tahun, ada banyak kegembiraan di setiap anggota di keluarga kami. Semua orang di keluarga kami memiliki beberapa atau gagasan lain untuk memasang sesuatu yang baru atau mengubah yang lama dengan yang baru di beberapa tempat tertentu di rumah. Anak-anak mungkin tidak berpikir tentang lantai tetapi jika Anda adalah orang dewasa di rumah Anda maka Anda mungkin berpikir tentang mengubah atau memasang lantai yang berbeda untuk rumah Anda.

Cara Terbaik untuk Meningkatkan Tampilan Rumah Anda

Ide mengubah atau mengganti lantai yang lama dengan yang baru datang karena kita bosan dengan lantai yang sama dan ketika topik renovasi rumah datang maka kita tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengubah lantai dengan yang baru. Sekarang setelah Anda memutuskan untuk mengubah lantai dengan yang baru, pertama putuskan anggaran Anda karena ada banyak jenis pelapis yang tersedia di pasar dengan kisaran harga yang berbeda. Setelah menentukan anggaran Anda, Anda dapat melirik lantai yang berbeda ini dan kemudian memilih lantai khusus untuk rumah Anda yang menurut Anda akan terbaik untuk rumah Anda.

Ada banyak pilihan untuk floorings seperti lantai parket, lantai kayu, lantai marmer dll. Lantai kayu adalah yang terbaik jika Anda tinggal di daerah dingin seperti di utara Amerika Utara atau tempat dingin lainnya. Lantai kayu menjaga hangat di sekitarnya dan Anda mungkin tidak merasa dingin ke kaki Anda saat berjalan. Pilihan bagus lainnya jika Anda tinggal di daerah dingin adalah menggunakan lantai kayu parket. Anda dapat memilih dari berbagai warna untuk lantai parket mulai dari cahaya maple hingga mahoni. Selain warna, Anda juga akan mendapatkan desain yang berbeda di lantai kayu parket.

Jika Anda berpikir tentang lantai kayu, maka mari kita beri tahu Anda bahwa ada banyak keuntungan dari lantai kayu yang terpisah dari bagian yang dingin. Lantai kayu yang keras dan dapat mengerahkan benda padat jika jatuh di atasnya. Misalnya jika ada batang besi atau bagian padat lainnya jatuh ke lantai maka lantai kayu mungkin tidak akan rusak tetapi jika lantai kayu parket atau marmernya maka mungkin rusak. Lantai kayu dapat diganti dengan mudah bahkan jika mereka rusak di daerah manapun tetapi itu tidak terjadi dengan lantai marmer atau ubin. Jika Anda merenovasi seluruh rumah maka pertama-tama selesaikan pekerjaan lain dan akhirnya lakukan pekerjaan lantai karena pekerjaan lain sebagai lukisan dapat merusak lantai Anda yang baru.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*