Efektif satu dinding (di dekorasi rumah)

Ornamen asli di dinding masih dalam mode. Fantasi dan efek wallpaper dinding memiliki sambutan hangat di setiap rumah modern. Tapi itu tidak bisa terlalu banyak, karena itu mungkin membuat interior terlalu berat. Itu sebabnya desainer merekomendasikan untuk memilih hanya satu dinding.

Efektif satu dinding (di dekorasi rumah)

Ada begitu banyak desain green wallpaper, warna dan teknik bagaimana menghias dinding yang mungkin membuat kita pusing dari semua itu. Dan yang lebih buruk tidak ada aturan bahwa kita harus memiliki wallpaper di interior yang lebih tradisional dan wallpaper foto dan kayu di dinding di rumah modern. Yah, itu tidak buruk sama sekali karena kita memiliki bidang yang lebih luas untuk menggunakan imajinasi kita, bermain dengan warna, desain.

Kami dapat mencampur dan mencocokkan furnitur lama dengan aksesoris dan ornamen baru. Juga dengan mereka yang ada di dinding. Dari sisi yang berbeda kita dapat menempatkan perabotan baru dan membuat dinding dibuat dengan cara tradisional dengan wallpaper tradisional. Cara dekorasi dinding yang paling baru dan paling efektif, adalah hanya melukis salah satunya. Dan menurut tren itu harus warna intensif – ungu, merah, perunggu. Dan apa cara lain untuk mendekorasi dinding (dan tidak juga dinding)?

Kami mungkin menggunakan plester dekoratif. Ini memiliki struktur yang tidak biasa – tidak teratur dan kasar yang membuat tampilan dinding yang bagus. Tetapi ada satu syarat: tidak bisa ditutupi oleh furnitur. Kalau tidak, kehilangan aliran dekoratif. Sangat efektif juga teknik Italia yang disebut “stucco lustro” yang berarti dalam bahasa Inggris “plester berkilau”. Ini plester cukup mahal yang meniru …. dan refleks cahaya. Tapi kita bisa membuat “plesteran lustro” sendiri – lebih mudah dan lebih murah hanya dengan mengecat wallpaper dengan cat yang berkilauan. Sempurna dalam warna kuning atau oranye.

Untuk membuat dinding yang tidak biasa kita bisa menggunakan wallpaper berwarna-warni yang akan menerangi ruangan. Mereka wallpaper terbuat dari kertas dan terbuat dari bahan – pertama lebih murah, kedua lebih mahal. Yang paling populer sekarang adalah yang memiliki ornamen bunga besar, yang memiliki warna gelap dan intensif. Tetapi karena warna dan desain itu mereka terlihat bagus hanya dalam interior yang besar dan terang. Di ruangan kecil mereka akan membuat efek buruk membuat interior terlihat lebih kecil dari itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*