Gagasan hunian boyke gaya futuristik seperti film star wars

Gagasan hunian boyke gaya futuristik seperti film star wars

Ketika th 2009, sejak mulai membuat hunian keong bersama gaya futuristik, menurut boyke diwaktu itu belum tidak sedikit yg menggunakannya. “padahal hunian musim depan yah bergaya minimalist seperti ini,” tuturnya.

Baru di atas thn 2000-an, tidak sedikit rumah ruang tinggal yg mulai sejak bergaya futuristik. Di lihat dari sejarahnya, aristektur dgn ide ini dimulai terhadap awal abad ke 20 di italia. Pula terjadi selagi jenjang 1909 sampai 1944.

Gaya ini diperkenalkan oleh aristek terkemuka seperti antonio sant’elia, & seniman umberto boccioni, giacoma balla, fortunato depero, & enrico prampolini. Dengan cara umum, ini tak ternilai rancangan canggih bersama gaya periode depan, atau setidaknya 10 thn akan datang.

Menurut boyke, rancangan hunian di jakarta & sekitarnya tidak lagi perlu hunian mewah nan megah, tetapi masyarakatnya mau ide minimalist & terdapat taman yg sejuk. Elemen ini terbukti, sekarang di klaster kawasan sentul tempatnya tinggal tidak sedikit hunian yg berkonsep begitu.

Ketika aku utk, hanya ada satu hunian mewah di belakang aku, dirinya nyaris 3000 meter. Di samping kanan, rumahnya biasa saja. Tetapi di klaster ini nyaris terhitung tidak sedikit yg bergaya minimalist, tutur pendiri dari klinik pasutri ini.

Tidak hanya bergaya futuristik, boyke pula mengharapkan hunian keong miliknya seperti di film star wars. Dirinya pun menciptakan tangga yg seperti kelihatan melayang buat naik ke lantai atas.

Apabila tengah malam tiba, & lampu di dalam hunian dimatikan, lampu led yg terdapat di dalam tangga itu dapat menyala. Beliau dapat seperti tangga melayang, kayak di star wars lho,” menurutnya.

Aspek ini dilakukannya dikarenakan boyke suka film tersebut. Tidak cuma tangga saja, tetapi memberikan inspirasi ke3 warna konsentrasi rumahnya pun didapatnya dari film tersebut.

Juga lokasi makan & dapur bersih yg berbentuk setengah bulatan. Kursi makan pula ditata dgn wujud melingkar. Kesan futuristik yang lain serta didapat dari kelengkapan kitchen set.

Gaya ini pun kelihatan di area keluarga atau lokasi melihat televisi dengan. Di sana kelihatan sofa berbentuk setengah bulat dgn dominasi warna putih, & hitam. Pun dinding yg diberikan toko wallpaper berwarna abu-abu.

“lihat, harga wallpaper dinding & karpet ini disenadakan. Sama seperti di film star wars kan? Menjadi rencana ini memang kami pikirkan,” menurutnya.

Dulu, antara memberi inspirasi hunian keong dgn film star wars apakah terdapat benang merahnya? Boyke mengiyakannya.

Baginya, seandainya diliat dari rumah-rumah yg ada di film tersebut rata-rata wujudnya minimalist, ada yg seperti keong, & bersekat-sekat. Di sayangkan, di sana tidak terdapat taman-taman hijau.

“Benang merahnya merupakan ini keong futuristik yg membumi. Sifatnya universal. Di star wars pula universal. Taman depan hunian pun universal, seluruh ada simbol agama,” ujarnya.

Hunian keong ala boyke ini seperti mau menaruh satu buah pesan. Di antaranya, bahwa hunian periode depan yakni rumah mudah yg dapat menciptakan nyaman penghuninya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*