Google Menandai Pentingnya SEO untuk Perangkat Lunak

google-menandai-pentingnya-seo-untuk-perangkat-lunak

SEO untuk smartphones Google telah mengeluarkan intinya melalui serangkaian pernyataan bahwa situs yang mengikuti aturan di mobile SEO tidak dapat mencapai peringkat halaman tinggi yang mereka harapkan. Periksa situs Anda untuk mengetahui apakah itu menegaskan aturan tersebut sehingga tidak menyerah pada masalah peringkat halaman rendah.

Sekarang SEO telah mencapai perangkat seluler, Anda harus memeriksa apakah konten yang Anda tawarkan untuk perangkat seluler sudah sesuai dengan yang diinginkan. Pernyataan Google baru-baru ini di SEO seluler mengungkapkan bahwa situs yang tidak memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas di perangkat Smartphone akan mendapat peringkat rendah oleh mesin pencari dan tidak akan ditampilkan dalam sepuluh peringkat pencarian teratas.

Mencegah Konfigurasi yang Tidak Benar: Situs Anda harus dikonfigurasi dengan benar untuk perangkat seluler. Baru-baru ini entri blog Google mengeluarkan praktik yang tidak mencerminkan pengalaman pengguna Smartphone yang baik. Contoh praktik tersebut mencakup pengalihan dari tautan dalam di situs normal ke laman situs seluler dan banyak lagi. Menghindari kesalahan tersebut akan memungkinkan situs Anda dengan cepat diindeks oleh orang yang mencari produk atau layanan yang ditawarkannya dan mereka akan terlibat sepenuhnya dengan situs Anda. Postingan ini juga mengeluarkan peringatan dari Google, yang menekankan pada peningkatan pengalaman penelusuran Smartphone dan menghapus masalah apa pun di arena ini. Google akan membawa perubahan dalam waktu dekat. Perubahan-perubahan ini akan sangat hanya peringkat situs-situs yang memberikan pengalaman pencarian yang memperkaya kepada pengguna.

Responsif Lebih Baik: Menurut pakar jasa seo murah , perubahan yang akan diterapkan oleh Google untuk algoritme penelusuran mereka dalam hal pengalaman situs seluler akan memberi manfaat besar bagi situs yang memiliki desain responsif daripada situs yang telah dibuat hanya untuk seluler perangkat. Alasan mengapa Google lebih suka situs responsif adalah karena proses pengindeksan akan tetap sama terlepas dari layar yang digunakan. Alasan lain adalah bahwa situs terpisah untuk perangkat seluler memiliki masalah pengalihan yang buruk di mana pengguna mendarat di halaman yang salah atau halaman tanpa konten sama sekali. Menurut jasa seo murah harus memeriksa apakah pengalaman pengguna situs yang terpisah akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda bagi pengguna ponsel. Jika tidak, mengambil desain responsif adalah pilihan ideal.

Jangan Memberi Tekanan pada Pengguna Untuk Mengambil Aplikasi Anda: Jika suatu aplikasi tersedia, itu tidak berarti Anda harus membuat pengguna menggunakannya ketika semua yang mereka perlukan hanya berselancar melalui halaman-halaman situs Anda. Pendekatan semacam itu telah diadopsi oleh situs, tetapi Google menginformasikan kepada webmaster untuk memeriksa ini. Solusi tertentu menyebabkan masalah pengindeksan terjadi dengan sementara yang lain dapat menciptakan banyak gangguan dengan penggunaan situs oleh pengunjung. Alih-alih mengalihkan penggunaan dengan aplikasi semacam itu, alternatif yang lebih baik adalah menggunakan spanduk yang tidak mengalihkan perhatian pengguna saat membaca konten yang diminta.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*