Ide Desain Kamar Tidur

Ide Desain Kamar Tidur

Anda mungkin cukup beruntung untuk memiliki seorang remaja yang berperilaku sempurna yang tinggal di rumah Anda atau Anda mungkin termasuk salah satu dari jutaan keluarga dengan keturunan yang khas dan tidak terkendali. Remaja mungkin akan ingin membuat terlalu banyak suara, tidak mungkin untuk melihat manfaat desain ruang tamu Anda yang penuh kasih sayang atau rapi, dan akan memiliki ide-ide tentang dekorasi yang melibatkan hal-hal yang menempel selain wallpaper dinding kamar di dinding. Anda akan membutuhkan pendekatan yang sama sekali berbeda dengan yang digunakan untuk ide-ide desain ruang bermain anak kecil Anda ketika berhadapan dengan seorang remaja.

Dia mungkin akan berkembang menjadi pemilik rumah yang bangga di masa depan, tetapi sementara itu, menerima bahwa ‘remaja akan menjadi remaja’ akan pergi jauh menuju kehidupan yang harmonis di rumah Anda berbagi dengan seorang anak-dewasa melalui krisis pemuda yang berkepanjangan .

Memutuskan seberapa banyak isolasi yang Anda inginkan atau pikirkan diinginkan adalah masalah negosiasi dan hasilnya mungkin akan menentukan ruangan mana di rumah yang dipilih untuk kamar remaja. Sebuah loteng atau ruang bawah tanah yang dikonversi dapat menyediakan ruang yang ideal dan mandiri di mana kehidupan pesta tidak terlalu berpengaruh di sisi lain – tempat di mana teman-teman dapat dihibur, kebisingan dibuat, dan privasi dipertahankan.

Keterlibatan remaja dalam memutuskan dekorasi ruangan sangat penting jika dia harus menghormati lingkungannya dan jika dia harus didorong untuk merawatnya dengan baik.

Masa remaja adalah waktu yang tepat untuk melakukan eksperimen dan, meskipun kesalahan pasti akan dibuat, diharapkan pelajaran juga akan dipelajari. Seorang desainer interior wallpaper dinding kamar  yang mengkhususkan diri dalam desain ruang tamu orang muda telah dikutip mengatakan: “Tanyakan apa yang mereka inginkan, lalu tawar-menawar!” Ini tampaknya pendekatan yang masuk akal untuk diadopsi.

Seperti di ruang bermain anak yang lebih muda, itu adalah ide yang baik ketika memformalkan ide-ide desain ruang tamu Anda untuk menciptakan zona untuk kegiatan yang berbeda dalam sarang remaja. Di ruang tidur, selimut adalah solusi mudah untuk membuat tempat tidur dan Anda mungkin ingin membuat ketentuan untuk teman yang menginap semalaman – katakanlah, tempat tidur susun atau tempat tidur yang juga dapat digunakan untuk tempat duduk di siang hari. Tempat tidur gantung yang digantung di balok di langit-langit loteng adalah ide yang menyenangkan untuk remaja dengan tamu yang sering datang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*