Jauhi Kesalahan Umum Yang Dilakukan Bisnis Dalam Tulisan

Jauhi Kesalahan Umum Yang Dilakukan Bisnis Dalam Tulisan

Dalam setiap bisnis, Jasa copywriter dapat dipakai untuk membantu menghasilkan kehadiran perusahaan profesional secara online, memasarkan produk dan layanannya, dan mengkomunikasikan proses secara internal.

Sayangnya, ada banyak kesalahan penulisan yang selalu dilakukan perusahaan yang melukai maksud itu. Berikut ialah beberapa kesalahan umum yang harus dicermati dan apa yang harus anda lakukan sebagai gantinya.

Kesalahan # 1: menyalin konten yang ada
Sangat menggoda untuk menggandakan konten tertulis dari vendor ataupun pemasok untuk dipakai sebagai deskripsi produk di web situs anda. Terlebih lagi, banyak perusahaan tekstil, manufaktur, dan grosir secara disiplin menyalin konten dari katalog vendor untuk dipakai sebagai deskripsi produk. Jika anda mengenakan konten yang telah ada, itu dapat bermasalah.

Gak memiliki konten asli ingin mengganggu peringkat mesin pencari web situs anda. Plus, konten umum gak dalam suara merek anda ataupun ditulis untuk pelanggan tertentu anda. Berinvestasi dalam konten asli perusahaan anda dapat membantu memanfaatkan praktik terbaik search engine optimization dengan lebih baik, memacu peringkat mesin pencari, memupuk branding yang kokoh, dan mengaitkan pelanggan.

Kesalahan # 2: jangan memanfaatkan catatan pelanggan email
Banyak bisnis mengumpulkan alamat email untuk pelanggan dan pelanggan tetapi kandas mengirim email. Jika mereka akhirnya mendapatkan masa untuk mengirim email, begitu banyak masa sudah lalu sampai-sampai pelanggan berhenti berlangganan dari catatan karena mereka lupa mereka mendaftar. Inilah sebabnya mengapa berarti untuk mengirim email secara disiplin, paling utama terhadap pelanggan baru.

Ada beberapa tipe email yang harus anda tulis dan kirim ke pelanggan. Beberapa email paling umum yang dapat anda bangun meliputi:

  • selamat datang email ke pelanggan baru.
  • nawala bulanan.
  • kampanye autoresponder.
  • kampanye pendidikan pelanggan.
  • penjualan dan kupon.

Kesalahan # 3: jangan perbarui rencana bisnis dan pemasaran

Rencana bisnis dan pemasaran ialah dokumen tertulis berarti yang harus memandu operasi perusahaan anda. Beberapa perusahaan memulai tanpa akan menjadi rencana bisnis ataupun pemasaran, selagi yang lain gak akan memperbarui kontennya. Rencana bisnis harus mencakup bagaimana bisnis anda ingin beroperasi, pernyataan misinya, visinya untuk masa depan, dan bagaimana ia ingin mempekerjakan staf, di antara kriteria berarti yang lain. Itu dapat berfungsi sebagai referensi untuk bisnis anda saat anda menjadi keputusan berarti dan membantu mendapatkan pendanaan jika diperlukan.

Saat datang ke rencana pemasaran, anda harus memperbaruinya kapan saja anda ingin mengenakan saluran pemasaran baru, menambahkan produk ataupun layanan baru, ataupun paling tidak setiap tahun. Analisis swot (kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman) pesaing anda ingin berbeda, menjadi berarti untuk anda untuk memperbaruinya terlebih lagi jika bisnis anda belum berbeda. Anda ingin menentukan dokumen itu selaras dengan rencana pemasaran anda saat itu.

Kesalahan # 4: meremehkan imbas typos
Banyak pemilik bisnis dan penulis pemasaran meremehkan imbas kesalahan pengetikan dan kesalahan pengejaan yang lain pada bisnis mereka. Katakanlah anda berhubungan melalui email dengan kemungkinan petunjuk. Anda menuliskan email cepat kembali dari ponsel anda yang penuh dengan kesalahan ketik. Kontak anda menunjukkannya dan anda meminta maaf. Apakah pemimpin itu berpendapat perusahaan anda sebagai profesional seperti yang mereka pikirkan sebelum pertukaran itu? Mungkin gak.

Sangat selalu, kami memprioritaskan kecepatan dan responsif terhadap kesalahan pengejaan. Meskipun berarti untuk membuat responsif, keakuratan dan profesionalisme sangat berarti untuk pelanggan anda dan kontak yang lain. Saat kami menatap kesalahan ketik dalam konten tertulis yang dikirimkan terhadap kami, mudah untuk berpikir bahwa berkomunikasi dengan kami gak begitu berarti untuk orang yang menuliskan pesan karena ditulis dengan sembarangan dan dengan tergesa-gesa. Mungkin juga paksa kita untuk mempertanyakan kredibilitas orang lain.

Kesalahan # 5: miliki konten web situs minimun
Anda tahu anda membutuhkan web situs untuk bisnis anda, tetapi seberapa berarti kontennya? Itu sangat berarti. Sangat banyak pemilik bisnis yang memasang pesan yang mengatakan bahwa kontennya “sedang dalam proses” ataupun “sedang dibangun” untuk jangka masa yang gak terbatas. Itu gak hanya melakukan sedikit sekali untuk membantu wisatawan memahami apa yang dapat dilakukan perusahaan anda untuk mereka, anda akhirnya membayar untuk web situs yang gak betul-betul dimanfaatkan oleh bisnis anda.

Paling gak, berarti untuk memiliki beranda yang kokoh, tentang halaman kami, dan halaman layanan ataupun produk sampai-sampai wisatawan online mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan anda dari web situs anda. Itu gak ingin cukup untuk peringkat mesin pencari yang sangat baik tetapi lebih baik daripada gak sama sekali. Pelanggan mengharapkan bisnis memiliki web situs.

Menuliskan ialah perkakas berarti untuk setiap bisnis. Meskipun bisnis anda gak mengadakan layanan jasa penuli artikel , untuk konten tertulis di web webnya, akun media sosial, kampanye iklan google, brosur, web, dan email mencerminkan perusahaan anda. Anda gak akan dapat meremehkan kekuatan dari kata yang tertulis