Lantai Vinyl Mewah untuk Dapur

Lantai Vinyl Mewah untuk Dapur

Di sebagian besar rumah, ruang yang memiliki trafik tertinggi adalah dapur. Ruangan yang sama juga merupakan ruangan yang sering perlu dicuci juga. Karena itu, dapur Anda membutuhkan lantai berkualitas dan keras yang akan tahan semua gerakan dan lingkungan. Dalam memilih penutup lantai yang tepat, pilihlah vinyl lantai mewah yang dapat diandalkan dan tahan lama. Penutup lantai vinil terbuat dari PVC, fiberglass dan pewarna. Bahan pendukung dibuat untuk tahan kelembaban dan jamur. Bagian yang terbaik adalah, itu cukup terjangkau – termasuk lantai berkualitas tinggi. Ini adalah pilihan sebagian besar pemilik rumah karena daya tahan dan kemudahan pemeliharaannya.

Seperti halnya bahan lantai lainnya, itu penting bahwa Anda mengetahui berbagai jenis lantai vinil murah sehingga Anda dapat memilih apa yang paling cocok untuk dapur Anda. Lantai vinyl tersedia pada toko lantai vinyl dalam satu ton desain dan warna, semuanya dilapisi busa untuk menambah kenyamanan pada kaki. Namun, bantalan ini juga membuat lantai vinil murah rentan terhadap penyok yang disebabkan oleh benda yang jatuh. Selalu perhatikan tampilan dan nuansa lantai saat memilih desain. Lebih baik jika Anda memilih yang tidak akan menekankan penyok dan goresan.

Untuk membantu Anda dengan pembelian Anda, berikut adalah jenis lantai vinil murah untuk dapur Anda:

Vinyl sheet flooring adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki anggaran yang ketat. Seprai datang dalam gulungan sekitar 6 kali 12 kaki. Namun, jenis vinyl ini sulit untuk ditangani jika Anda memiliki lantai yang kecil karena akan membutuhkan pemotongan. Karena itu datang dalam lembaran besar, Anda akan membutuhkan seorang profesional untuk meletakkan dan memasangnya dengan benar di lantai dapur Anda.

Ubin Vinyl adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda memiliki lantai dapur permanen untuk menutupi. Juga, lebih mudah untuk menginstal dibandingkan dengan lembaran vinil. Ada berbagai jenis ubin vinil yang dapat Anda pilih sehingga Anda dapat mengambil apa yang menurut Anda terbaik untuk dapur Anda:

Ubin Self-sticking mudah dipasang, dengan perekat yang akan menempel ke lantai. Namun, permukaannya harus selalu bersih. Tipe ini sangat tidak disarankan untuk dapur di mana selalu ada risiko air merembes melalui jahitannya.

Ubin hias lebih berat dan lebih tebal dari ubin yang dicetak, tetapi ketebalannya adalah karena keberadaan vinil yang tebal. Oleh karena itu ubin hias lebih tahan lama dan tahan pakai.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*