Layanan Penulisan Artikel Jurnal

Layanan Penulisan Artikel Jurnal

Apa yang semestinya dipikirkan

Apa peraturan yang semestinya anda ikuti saat menulis artikel jurnal? Baca beberapa saran dan anda tidak akan salah.

Baca jurnal yang mau anda kirimi

Sebelum anda mulai memesan jasa pembuatan artikel , luangkan waktu untuk membaca setidaknya beberapa artikel (terlebih yang relevan dengan penelitian anda sendiri). Lihatlah problem-masalahnya dan cobalah untuk memahami macam-macam artikel yang sedang diterbitkan. Pindai daftar konten, daftar untuk peringatan daftar isi, dan cari makalah lain yang telah ditulis di bidang tempat anda menulis, sehingga anda dapat memanfaatkannya.

Tetap pada intinya

Makalah terkuat biasanya punya satu skor untuk dijadikan. Mereka membikin skor itu dengan kuat, mendukungnya dengan bukti, dan menemukannya di lapangan.

Jangan takut untuk membeberkan

Pastikan anda telah membeberkan metodologi dan pendekatan anda; sementara itu mungkin terlihat terang bagi anda, itu mungkin tidak bagi pembaca anda. Dan jangan lupa untuk membeberkan akronim.

  • Kejelasan adalah kuncinya
  • Jadikan artikel anda dapat diakses dengan menerapkan bahasa yang terang.
  • Waspadai literatur lain di bidang anda (dan rujuk)

Anda tidak dapat meninjau semua literatur yang relevan. Melainkan, anda perlu memberi tahu pembaca bagaimana apa yang anda lakukan berkaitan dengan pekerjaan utama yang telah terjadi sebelumnya. Dan, jika mungkin, tunjukkan bagaimana anda membangun pekerjaan sebelumnya.

Jadikan acuan anda terkini dan relevan

Tinjauan literatur anda semestinya menetapkan keadaan literatur saat ini. Jadi, jangan bicara seputar penelitian terkini jika anda memberikan kutipan dari tahun 1990-an. Dan saat anda mereferensikan sesuatu, pastikan anda sepenuhnya memahami relevansinya dengan riset anda, sehingga anda dapat menjelaskannya terhadap pembaca anda.

Jadi diri sendiri

Anda mungkin membangun konsep yang telah ada tapi anda masih perlu mempunyai sesuatu yang baru untuk dikatakan. Pastikan anda mengatakannya dengan meyakinkan, dan sepenuhnya memahami dan merujuk apa yang telah terjadi sebelumnya.