Meja Kantor Rumah – Tips Membeli Online

Meja Kantor Rumah - Tips Membeli Online

Anda telah berbelanja online selama bertahun-tahun sekarang, membeli pakaian, buku, perangkat lunak, musik, dll. Hari ini, Anda mencari meja kantor rumah Anda. Anda mengetikkan pencarian Anda ke mesin pencari favorit Anda dan voila, satu juta atau lebih hasil. Manis! Anda memilih pilihan pertama dan melihat-lihat dan melihat beberapa hal yang Anda sukai dengan harga yang bersedia Anda bayarkan. Anda klik tombol beli, masukkan rincian kartu kredit Anda dan Anda ditetapkan. Kanan? Belum tentu.

Memesan furnitur online berbeda dari memesan buku. Tidak mudah dikembalikan, memiliki potensi kerusakan yang lebih besar, dan kualitas tidak selalu mudah ditentukan. Sebelum Anda menekan tab ‘Beli Sekarang’, luangkan waktu untuk mengikuti kiat-kiat ini dan mungkin menghemat banyak masalah.

Belajar Mengenali Kualitas

Kualitas tidak mudah ditentukan saat belanja online. Anda tidak dapat melihat seberapa baik sambungan tersebut terhubung, menguji laci file untuk kelancaran, merasakan hasil akhir, dll. Pekerjaan di sekitar adalah menjadi pengetahuan tentang konstruksi furnitur sehingga ketika membaca deskripsi Anda akan memahami istilah yang digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengenali kualitas dari deskripsi produk penjual.

Menjadi berpengetahuan tentang merek dan produsen juga merupakan praktik yang baik. Jika Anda telah membeli merek tertentu sebelumnya, maka pertimbangkan untuk mematuhinya. Jika tidak, beberapa penelitian sudah beres. Anda dapat memulai dengan membaca ulasan tentang merek yang telah Anda pilih di lebih dari satu toko furnitur online untuk mendapatkan sampel opini yang luas. Anda juga harus berbelanja toko ritel untuk mengetahui merek mana yang memenuhi kriteria kualitas Anda.

Jika Anda berbelanja perabot kantor rumah secara online, maka Anda mungkin bertanya, “Mengapa saya harus pergi ke toko? Saya mungkin juga membeli di sana.” Kami membeli online untuk satu dari dua alasan: kenyamanan dan / atau harga. Pertama, Anda harus tahu apa yang dicari pengecer lokal untuk mencari tahu apakah Anda benar-benar mendapatkan harga terbaik secara online. Kedua, apa yang bisa lebih merepotkan daripada membeli meja kantor online, setelah itu dikirimkan dan harus mengirimnya kembali dan menunggu pengembalian dana Anda? Luangkan waktu untuk mempelajari merek apa yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan membandingkan harga.

Memahami Kebijakan Pengiriman dan Pengembalian

Tentunya perbedaan antara pengiriman meja dan celana jeans sangat besar. Item furnitur besar harus diangkut dengan pengiriman dan memerlukan penanganan khusus. Bahkan meja komputer kecil dapat menimbang 50lbs hingga 70lbs. Anda perlu memahami proses pengiriman dari awal hingga akhir. Beberapa toko furnitur online menawarkan pengiriman dan penyiapan lengkap. Orang lain akan mengaturnya di dalam pintu dan menyerahkannya kepada Anda untuk pengaturan. Ketahuilah apa yang termasuk dalam layanan dan pastikan Anda memilikinya secara tertulis, baik dari situs web atau obrolan online dengan perwakilan layanan pelanggan situs web.

Hal penting lainnya adalah memahami sepenuhnya kebijakan pengembalian. Beberapa pertimbangan khusus adalah: Apakah isi harus diperiksa dengan personil pengiriman yang hadir? Apakah Anda harus membayar pengiriman kembali jika Anda harus kembali karena kerusakan? Jika Anda mengirim barang yang salah (lebih sering terjadi daripada yang Anda kira) bisakah Anda menolaknya dan mendapatkan pengembalian uang penuh? Pikirkan setiap kemungkinan skenario yang bisa salah dan mencoba untuk mendapatkan jawaban tentang bagaimana situasi akan diperbaiki.

Pengaturan Furniture

Jika Anda membeli perabotan Ready To Assemble (RTA), Anda harus merakitnya. Beberapa barang seperti lemari arsip cukup sulit. Barang-barang besar seperti meja atau kandang membutuhkan set kedua tangan.

Jika Anda membeli perabot kantor yang sudah dirakit sebelumnya, Anda pasti ingin tahu persis apa yang akan dilakukan oleh orang-orang pengiriman. Minimal, pastikan mereka mengangkut bahan pengepakan. Untuk perabotan yang lebih bagus, membayar beberapa dolar lebih untuk menyiapkan barang di kantor rumah Anda, termasuk perakitan kecil yang dilakukan seperti mengatur kandang atau memasang kembali, adalah pilihan cerdas.

Ada beberapa penawaran bagus di toko furnitur kantor online. Namun, seperti dalam pengalaman belanja apa pun, “Berhati-hatilah dengan pembeli!”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*