Memasang Lantai Kayu Keras Di Lantai Bawah Tanah Kamu

Memasang Lantai Kayu Keras Di Lantai Bawah Tanah Kamu

Banyak orang merenovasi rumah akhir-akhir ini dan perintah untuk menyelesaikannya merupakan dari pertama. Menjadi, memilih lantai merupakan keputusan awal dan mungkin yang paling berarti untuk diambil. Saat datang ke tempat bawah tanah, lantai kayu sebagai pilihan memunculkan beberapa pertanyaan. Di sini saya akan membahas pro dan kontra kepada keputusan ini, & beberapa pilihan yang lainnya untuk dipertimbangkan.

Lantai kayu solid

Lantai vinyl motif kayu solid merupakan tampilan yang indah dan memberikan rumah tampilan yang otentik. Kayu keras tak tahan kepada atmosfer yang lembab. Beberapa tempat bawah tanah mampu memiliki tingkat kelembaban yang ekstrem. Ini akan menimbulkan kayu melengkung dan melengkung yang akan mengacaukan lantai dan akhirnya memberi kamu investasi yang kurang baik. Mereka merupakan pilihan yang lainnya untuk mengakomodasi tingkat kelembaban di tempat bawah tanah.

Lantai kayu direkayasa

Kayu keras yang direkayasa dirancang untuk sub-lantai beton dan zona kelembaban teratas. Sebuah penghalang kelembaban dibentuk di bawah kayu keras yang sesungguhnya untuk menentukan bahwa lengkungan ataupun lengkungan tak terjalin. Susunan di lantai ini bervariasi tapi semuanya memiliki kayu lapis di bawahnya untuk perlindungan. Lantai ini amat ideal untuk tempat bawah tanah kamu seandainya kamu menginginkan kayu keras.

Lantai laminasi

Lantai laminasi sesungguhnya merupakan gambar kayu keras di atas sepotong papan serat yang kuat. Lantai ini berkinerja bagus dan dibuat amat kuat untuk menahan goresan ataupun kehancuran dari barang yang dijatuhkan di atasnya. Lantai ini semakin bagus dan nampak lebih bagus tiap tahun. Lantai ini dirancang untuk bekerja dengan bagus dengan zona yang lembab. Lantai laminasi dipasang dengan underlayment saat diletakkan di atas lempengan beton. Kisaran harga mulai dari amat murah sampai kira-kira semahal kayu keras.

Lantai papan vinyl

Lantai papan vinyl merupakan produk dengan pertumbuhan tercepat di pasar. Lantai ini mampu dipasang di lantai yang ada dan dipasang dengan amat gampang. Padding harus diletakkan sebelum pemasangan lantai vinyl sehingga ini akan ikut bermain untuk harga tapi lantai ini murah. Papan vinyl berperforma bagus dalam segala situasi kelembaban dan akan bekerja dengan bagus untuk lantai dasar. Papan vinyl tampil dalam gaya apa saja yang meniru kayu, batu, ubin, keramik, bambu, dan linoleum.

Saat datang untuk memilih lantai yang cocok untuk tempat bawah tanah kamu, kasus utamanya merupakan kelembaban. Kayu keras tak akan bekerja dengan bagus karena ini tapi banyak alternatif untuk pilihan ini. Banyak lantai dirancang untuk dipasang dalam situasi ini, menjadi pastikan untuk memeriksa pilihan kamu sekarang kamu memutuskan mana yang akan digunakan.