Memilih Jenis wallpaper yang Tepat

Memilih Jenis wallpaper yang Tepat

Mitos umum tentang menggantung wallpaper adalah kertas yang bagus berarti Anda tidak akan bisa melihat garis antara setiap lembar ‘, atau’ bergabung ‘seperti yang kadang-kadang disebut. Saya mengatakan ini adalah mitos karena ada begitu banyak variabel di kertas gantung yang tidak dapat Anda jamin. Tanpa masuk ke semua variabel, saya akan mengatakan bahwa dalam pengalaman SAYA, tidak mungkin bagi siapa pun untuk menjamin bahwa garis antara setiap lembar kertas tidak akan ditampilkan. (Anda mendengarnya di sini dulu). – Dan saya menggantung banyak kertas di dinding. Beberapa variabelnya adalah: ketebalan kertas, kualitas kertas, permukaan dinding, persiapan permukaan dinding, jenis lem / tempel, keterampilan paperhanger, suhu, kelembaban, jenis area kerja. Itu hanya sedikit. Singkatnya, Anda melakukan yang terbaik, tetapi jangan menyalahkan diri sendiri atas usaha yang tidak berhasil untuk menciptakan garis tak terlihat.

Apa yang akan Anda lakukan dengan dinding setelah mereka dilapisi? Apakah Anda akan melukis mereka atau Anda akan memiliki kertas itu sendiri sebagai penyelesaian akhir? Bagaimanapun, pilihlah kertas berkualitas baik. Sekarang, , kualitas yang baik tidak sama dengan PRICE, menurut pengalaman saya. Ada satu merek wallpaper yang diproduksi oleh distributor wallpaper yang sama dengan nama toko jalan tinggi. Kertas-kertas itu cukup mahal dan biasanya bermotif bunga. Secara pribadi, saya tidak pernah berhasil menggantungkan wallpaper Laura Ashley, dan secara pribadi, saya tidak menyukai mereka sama sekali. Itu pandangan pribadi tentu saja.

Jika Anda akan melukis di atas kertas, gunakan kertas Anaglypta atau pelapis berkualitas baik. Bagaimana Anda mendapatkan kertas berkualitas baik? Yang saya lakukan adalah membelinya hanya dari Pedagang Pengecer alih-alih toko-toko High Street atau toko-toko wallpaper besar. Itu tidak berarti Toko High Street atau rantai besar tidak memiliki kertas berkualitas baik – hanya saja mereka cenderung menjual ‘tas campuran’. Pedagang Pengecer, yang melayani terutama untuk dekorator profesional, secara keseluruhan, hanya menjual barang berkualitas baik dan biayanya sangat wajar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*