Memutuskan Penghias Bidang Dalam

Memutuskan Penghias Bidang Dalam

Beberapa orang merasa terintimidasi diwaktu berpikir bagi menyewa jasa kontraktor interior dalam. Dulu hanya dekorator yang dipekerjakan kaya. Dengan semakin banyak orang yang menghabiskan masa di rumah setelah seharian kerja, mereka ingin rumah mereka membuat surga. Sayangnya, ekspedisi panjang serta jam bekerja yang panjang membuatnya kira-kira mustahil untuk pemilik rumah, malahan jika mereka praktis, bagi memulai serta menyelesaikan pekerjaan dalam jumlah masa yang wajar. Mungkin kamu gak percaya macam mana cara menggabungkannya.

Saat seperti itu kamu ingin memperhitungkan layanan dari dekorator bidang dalam. Penghias bidang dalam mau melangsungkan penelitian serta bekerja keras bagi kamu. Kamu harus melangsungkan sedikit pekerjaan rumah. Sebelum menyewa dekorator bidang dalam, putuskan apa yang kamu harapkan dari dekorator mengenai proyek kamu serta apa yang ingin dekorator kerjakan bagi kamu.

Pekerja rumah tangga

Ingatlah hal-hal berikut diwaktu kamu ketemu dengan dekorator bagi konsultasi kamu:

  1. Anggaran kamu. Ini begitu berarti karena mau memilih sumber daya apa yang tersaji bagi dekorator bagi memenuhi persyaratan anggaran kamu. Sumber daya disesuaikan; cost dekorator bidang dalam gak.
  2. Style kamu. Jika kamu gak tahu style kamu, gunakan buku dekor, majalah, serta katalog rumah yang memberikan gejala hal-hal yang kamu gemari. Mungkin lilin dari satu gambar, permadani dari gambar lainnya, jam di yang lainnya, serta sebagainya. Ini mau memberikan dekorator visual dari apa yang kamu cari dalam proyek kamu.
  3. Warna. Diwaktu kamu menyewa dekorator bidang dalam kamu tahu bahwa kamu mau mendapatkan warna. Pertanyaannya membuat, warna apa. Bersiaplah bagi tahu warna apa yang kamu suka serta gak suka; ini berlaku bagi anggota keluarga kamu yang lainnya.
  4. Ketahui bagian serta aksesori apa yang kamu simpan, serta siap digunakan. Jika kamu memiliki pusaka milik bibi martha yang harus kerja dengan dekor, kamu harus memberi tahu penghias bidang dalam ini.
  5. Ruangan. Bersiaplah bagi memberi tahu dekorator tentang tempat proyek yang mau digunakan, jika gak kelihatan jelas, layaknya dapur. Siapa yang mau menggunakan ruangan ini? Apa yang mau membuat manfaat ruangan?
  6. Hewan peliharaan. Jika kamu memiliki hewan peliharaan serta gak ada bukti pada saat konsultasi kamu, beri tahu dekorator bahwa kamu memiliki hewan peliharaan. Ini mau membantu dalam memilih kategori kain yang digunakan, paling utama jika hewan peliharaan kamu biasanya memiliki jangkauan leluasa dari rumah kamu.
  7. Gambar. Layaknya yang dinyatakan sebelumnya, gambar selalu bagus bagi dipunyai bagi mencerminkan style yang kamu suka, atau furnitur umum, kain atau preferensi warna.
  8. Diy. Jika kamu ingin berusaha serta kurangi cost beberapa dekor, kamu bisa menunjukkan terhadap dekorator bidang dalam preferensi ini. Umpamanya, jika kamu suka melukis, serta melakukannya dengan bagus, seharusnya gak ada penyebabnya kamu gak dapat mewarnai tempat proyek sendiri. Kamu juga mau mengirit beberapa ratus dolar.

Apa yang harus diharapkan dari decorator bidang dalam kamu

Penghias bidang dalam mau mengangkut ke proyek kamu:

  1. Keahlian bagi mendengarkan. Diwaktu dekorator datang ke rumah kamu bagi konsultasi, mereka harus mendengarkan dengan penuh perhatian serta berjalan melalui tempat proyek.
  2. Keahlian bagi membuat pilihan produk yang pas bagi proyek kamu.
  3. Ide-ide kreatif serta solusi bagi proyek kamu.
  4. Membantu menghasilkan skema warna serta desain kamu dengan menunjukkan terhadap kamu sampel kain serta cat, serta mengusulkan solusi permukaan layaknya lantai.
  5. Sikap bahwa ini yakni rumah kamu serta harus mencerminkan style serta karakter keluarga yang tinggal di sana, tidak milik dekorator.
  6. Kesediaan bagi keluar ke rumah kamu bagi ketemu dengan kamu.
  7. Anjuran tentang macam mana menambah manfaat rumah dengan mengaplikasikan prinsip-prinsip desain warna, tekstur, keseimbangan, dll.

Memasang decorator bidang dalam

Jika setelah berkonsultasi dengan dekorator bidang dalam, kamu merasa telah membuat koneksi dengan orang ini, serta cukup mempercayai mereka bagi membuat pilihan yang pas, kamu mau menandatangani kontrak yang ditandatangani oleh kamu serta dekorator. Ini gak hanya melindungi pemilik rumah serta dekorator, namun juga harus menetapkan rincian proyek.

Cost

Cost bervariasi tergantung pada dekorator bidang dalam; apakah ini perusahaan gede atau kecil; serta apakah ini dekorator perumahan atau high-end perumahan.

Beberapa dasar-dasarnya yakni:

* tiap jam-ini bisa bervariasi dari $ 35, 00 hingga $ 250, 00 per jam. Kadang-kadang dekorator bidang dalam mau memberikan konsultasi satu jam free, namun setelah cost jam awal berlaku. Seperti itu mengapa berarti untuk kamu bagi melangsungkan pekerjaan rumah. Gunakan masa kamu dengan dekorator dengan bijak.

* diperbaiki-juga dikenal sebagai cost tetap, serta bisa mencakup batas masa yang tercantum dalam cost tersebut.

* persentase-juga disebut sebagai cost plus. Ini dihitung antara 15-30% di atas cost, serta gak tercantum pajak pengiriman atau penjualan.

* eceran-persis layaknya yang dikatakan. Ini yakni harga eceran yang sama dengan yang mau kamu bayar, karena beberapa toko gak memberikan diskon pada perdagangan.

* campuran dari semua hal di atas.

Kerja dengan kontraktor interior dalam dapat membuat permohonan, pengalaman yang memuaskan serta memuaskan. Jika kamu melangsungkan pekerjaan rumah kamu sebelumnya, serta menggunakan masa konsultasi dengan bijak, ini dapat membuat pengalaman leluasa sakit kepala. Kamu mungkin begitu menikmatinya sampai-sampai siapa tahu, mungkin kamu mau melangsungkan sesuatu dengan kamar ini sebelum ibu kamu datang berkunjung.