Mengapa Aksesibilitas Web Website Lebih Penting Daripada Sebelumnya (& Trik Melaksanakannya Dengan Benar)

Mengapa Aksesibilitas Web Website Lebih Penting Daripada Sebelumnya (& Trik Melaksanakannya Dengan Benar)

Kala kamu memikirkan mereka, ke mana bayangan kamu lekas bertolak? Ke grafik? Konten? Ataupun fungsionalitas yang luar biasa?

Kemungkinannya, hal akhir yang kamu pikirkan merupakan seberapa tidak susah diaksesnya-dan aku gak bermaksud macam apa kala aku sanggup memuatnya di layar.

Aksesibilitas dalam hal itu mengacu pada design produk, perangkat, layanan paket pembuatan website, ataupun lingkungan untuk orang dengan disabilitas, khususnya hambatan penglihatan.

Menatap. Kamu gak berpikir untuk gak memilikinya, sebab, well, kamu memilikinya. Sebagai kreatif (terutama sebagai desainer), sangat tidak susah untuk terjebak dalam dunia visual & gak memikirkan alternatif.

Sangat tidak susah untuk menempatkan bentuk di depan kegunaan heck, seluruh pekerjaan aku merupakan menjadi visual yang menawan. Jadi, apa yang kamu lakukan kala pengguna kamu gak mempunyai kemampuan untuk menikmatinya?

Sebagai sebuah merek, jam terbang harus membuat perhatian nomor satu kamu. Dengan pemikiran itu, kamu harus fokus pada kegunaan konten kamu & seberapa tidak susah diaksesnya untuk memberikan jam terbang terbaik bagi orang dari semua susunan masyarakat.

Menurut angka yang dirilis dalam sensus 2012, 56, 7 juta orang amerika (18, 7% dari populasi a. S.) mempunyai beberapa kategori kecacatan. Dari jumlah itu, 8, 1 juta mempunyai hambatan penglihatan. Waktu mengakses website, mereka mengutamakan kaca pembesar layar, pembaca layar, ataupun gak sanggup membedakan warna yang dimaksudkan di layar.

Apa yang memang mencengangkan merupakan 70% dari web website yang ditinjau oleh sight and sound technology gak sesuai dengan standar aksesibilitas. 8, 1 juta pengguna web website yang tunanetra, di amerika serikat saja, hanya sanggup memang memakai 30% dari internet. Itu hanya, sakit jiwa!

Pada informasi itu aku menjelaskan mengapa merek kamu harus hirau dengan aksesibilitas web website, beberapa hal yang sanggup kamu lakukan untuk menjadi web website kamu lebih tidak susah diakses waktu itu, & memberi kamu beberapa contoh merek yang melaksanakannya dengan sangat baik.

Mengapa merek kamu harus mencermati aksesibilitas?

Persyaratan ada

Awal kali disahkan pada tahun 1990, undang-undang amerika dengan disabilitas merupakan hukum hak-hak sipil komprehensif yang diberlakukan untuk melindungi mereka yang cacat dari diskriminasi. Undang-undang itu cukup luas & pasti saja terbuka untuk posisi interpretasinya yang adil, tapi ia mempengaruhi:

  • Pemerintah
  • Tempat publik & individu
  • Pekerjaan
  • Kode bangunan
  • Angkutan
  • Telekomunikasi

Ada merupakan penyebabnya kita mempunyai beberapa hal seperti kode bangunan untuk akses cacat.

Sejak ada disahkan pada tahun 1990 (sebelum internet) istilah hambatan akses dikuasai sebagai hambatan aktual yang nyata (seperti tangga ke dalam gedung), tapi, pada 2010 departemen kehakiman as (doj) keluarkan pemberitahuan tingkatan lanjut tentang pengusulan yang diusulkan mengumumkan bahwa mereka bermaksud mengubah bahasa untuk dijalankan pada data, khususnya web website.

Sejak itu, doj telah mengklarifikasi yurisdiksi ada di website.

Tengah beberapa perkara profil atas (target, southwest airlines & expedia) mempunyai hasil yang beragam, mereka telah membantu mengangkut kesadaran nasional pada kepatuhan ada di website.

Tl; dr yang perlu kamu ketahui: ada dirancang untuk melindungi hak dasar manusia atas akses data, termasuk data di internet.

Menciptakan jam terbang pengguna yang baik

Dengan sebanyak yang aku katakan terhadap klien “situs website kamu tidak tentang kamu, itu tentang hadirin kamu, ” aku merasa seperti catatan yang rusak, tapi itu tidak statment yang lebih benar.

Sama seperti ngt menghadirkan jam terbang pengguna yang persisten dari perangkat ke perangkat, peramban ke peramban, mengikuti standar aksesibilitas memungkinkan semua hadirin web untuk berinteraksi dengan web kamu dengan trik yang sama terlepas dari hambatan.

Menyadari bermacam jam terbang itu merupakan langkah besar awal & kamu gak mau bisa melaksanakannya dalam semalam.

Lakukan riset & pahami di mana web kamu mempunyai kehabisan dalam semua kejadian lain. Pikirkan tentang gak sanggup menatap layar, macam apa web kamu berbunyi kala dibacakan terhadap kamu, seandainya kamu sanggup menavigasi web kamu tanpa mouse, & seandainya motif tersebut memang mempunyai kontras yang cukup, unsur-unsurnya sanggup dibedakan satu sama yang lainnya.

Perlakukan itu seperti proyek design yang didorong perkembangan. Buat wishlist fungsionalitas, jalankan, & uji. Kamu harus mengulangi transformasi itu sepanjang umur web website kamu.

Seo

Salah satu manfaat terbesar dari tekun dengan standar aksesibilitas merupakan mesin pencari menghargai kamu untuk itu. Kepatuhan ada & seo melintas seiring, sebab kedua maksud mereka merupakan untuk menambah fungsionalitas, kegunaan web website, & jam terbang pengguna.

Salah satu hal awal yang sanggup kamu lakukan untuk mempercepat web kamu merupakan memastikan setiap gambar mempunyai tag alt yang akurat & deskriptif.