Mengapa Lingerie Keperawatan Harus Di Daftar Anda Untuk Kehamilan dan Lebih Jauh

Ini adalah keluhan umum oleh wanita hamil dan menyusui. “Lingerie keperawatan itu membosankan!” Dan mengapa Anda ingin membelanjakan uang untuk sesuatu yang memancing respons seperti itu ketika Anda dapat membelanjakannya pada barang-barang cantik yang tak ada habisnya yang penting untuk kedatangan dan kesejahteraan bayi Anda?

 

Ini semua sangat baik untuk memeriksa kereta bayi, bassinets, mainan bayi, sterilisers, linen renda-dipangkas, all-in-one, ponsel pembibitan dan sebagainya dari daftar Anda yang terus berkembang – pilihan adalah fenomenal dan mudah untuk terjebak di dalamnya . Percayalah, sebagai ibu dari tiga gadis muda dan pemilik perusahaan lingerie keperawatan yang terkenal di dunia internasional, saya ingat negara yang hiruk pikuk ini dengan baik! Namun, hari itu akan datang ketika Anda menyadari bahwa Anda terus-menerus menyesuaikan kembali tali bra Anda, Anda terengah-engah dan pakaian Anda terasa ketat. Ini adalah sinyal bahwa sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu untuk Anda! Sebagai orang yang berada di pusat perjalanan luar biasa ini, meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah keharusan dan sebagai wanita, kita tahu bahwa hal-hal kecil membuat perbedaan besar. Hal-hal kecil menjadi bayi dan pakaian dalam!

 

Dengan kehamilan pertama saya, saya tentu saja menemukan lingerie menyusui membosankan – itu mendorong saya untuk memulai perusahaan lingerie seksi bersalin saya sendiri. Jadi yakinlah, sekarang ada kehamilan feminin yang indah dan lingerie keperawatan tersedia. Muncul dalam berbagai gaya dan ukuran yang berbeda. Muncul dalam koleksi busana indah ke depan yang menantang setiap kesalahpahaman yang mungkin Anda miliki sebelumnya tentang lingerie seksi yang dirancang khusus untuk kehamilan dan menyusui. Muncul dalam shapewear, acara khusus, setiap hari, lucu, canggih, romantis dan sensual dan gaya praktis. Tidak ada alasan lagi untuk menaruh lingerie keperawatan di bagian bawah daftar cek Anda! Anda harus merasa nyaman,

 

Jadi apa yang harus Anda cari? Sekarang “lingerie keperawatan” telah naik lebih tinggi di daftar periksa Anda, pastikan Anda menjadwalkan satu jam yang baik atau lebih untuk mengunjungi butik pakaian dalam agar dapat diukur secara cermat oleh seorang profesional. Pilih dari ¾ cangkir atau dukungan penuh, sisi sling atau A-frame. Pastikan bra yang Anda pilih memiliki enam baris kait dan mata untuk mengakomodasi fluktuasi ukuran tulang rusuk Anda. Tidak perlu memilih lingerie bersalin dengan underwire seperti selama kehamilan dan menyusui, underwire dapat memblokir saluran susu dan memberi tekanan pada jaringan lunak dan menyebabkan infeksi seperti mastitis. Tali bahu harus lebih lebar jika Anda memiliki payudara yang lebih berat dan juga katun untuk kenyamanan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*