MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG LANTAI KAYU VINYL

Lantai kayu vinyl tak seperti pelapis lantai pada umumnya, pelapis lantai yang terbuat dari vinyl tersedia dalam jenis lembaran atau papan. Vinyl lantai adalah jenis pelapis lantai yang kini banyak diterapkan sdi rumah-rumah, apartemen, ataupun perkantoran. Lantai kayu vinyl terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) yang mampu melepaskan volatile organic compounds (VPC) ke udara.

Sekarang ini sudah banyak produsen atau toko lantai vinyl yang menyediakan beragam lantai kayu vinyl yang berkualitas dan harga yang relative terjangkau. Dengan banyak ragam, corak ataupun warna, anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan utnuk diterapkan di rumah.

Kelebihan Lantai Vinyl

Ada banyak kelebihan lantai kayu vinyl yang harus anda ketahui, antara lain :

  1. Lantai vinyl memiliki permukaan yang lebih halus ketimbang jenis lantai kayu lainnya. Selain itu jika dipijak akan terasa nyaman dan dapat memberikan fleksibilitas dalam proses pemasangannya.
  2. Lantai kayu vinyl memiliki beragam warna, cotak dan motif yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
  3. Lantai kayu vinyl relative tahan lama dan bisa bertahan hingga 15 tahun. Selain itu prosesn pemasangan dan perawatannya cukup mudah, hanya perlu disapu ataupun mengepelnya sesekali saja agar terlihat lebih menarik.

Apabila anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar lantai kayu vinyl, dapat mengaksesnya di flooringbagus.com.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*