Mengetahui Jenis Hooks Lanyard

Mengetahui Jenis Hooks Lanyard

Salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh setiap karyawan adalah kartu id. Dengan kartu id mereka, karyawan bisa dengan mudah mengenali nama dan posisi, karyawan dapat masuk ke dalam perusahaan dengan mudah, serta identitas diri saat bertemu dengan klien yang berada di luar perusahaan. Untuk membuat pencetakan kartu id dbutuhkan baik, selain pemasangan kartu id biasanya menggunakan tali lanyard. Sehingga tali tidak mudah lepas dari kartu id lanyard hook diperlukan.

Jenis Harus Lanyard Hooks Anda Ketahui

Selain digunakan sebagai kartu tali id, ternyata lanyard juga dapat digunakan sebagai gelang wristband . Untuk gelang seperti ini tidak perlu hook yang terlalu kuat, sering ini gelang gelang menggunakan tombol yang dapat ditutup terbuka dan ada juga penggunaan lem. Untuk Anda yang penasaran dengan jenis tali pengait kemudian melihat jenis tali lanyard kail berikut:

1. Standar atau J Hook

Anda akan sering melihat jenis J Hook atau standar, banyak orang yang sudah menggunakan buku ini untuk mudah digunakan. Cara menggunakan J Hook dengan menekan salah satu sisi yang bersangkutan, Kemudan kartu id asosiasi dan kemudian lepaskan.,

2. Carabiner

Tipe kedua tali lanyard kait yang dapat Anda pilih adalah carabiner, hook yang satu ini sangat mudah digunakan. Anda hanya memukul lebih di salah satu bagian dari hook, kemudian buka segera, jika Anda menghapus tangan secara otomatis akan terkunci.

3. rilis Keselamatan

Itulah hook yang sering Anda lihat di sabuk, kait tas dan hook helm. satu ini kait sangat akrab belum aman untuk digunakan.

4. Buaya dan klip bulldog

Untuk menggunakan buku ini Anda harus menekan kedua sisi jemuran jepitan seperti rahang terbuka.

Sebenarnya ada beberapa jenis kait Anda bisa tahu, seperti PVC dompet, tarik reel, ibu jari pemicu, rilis singkat, lobster claw, keyring dan sebagainya. Pilih kait cocok untuk Anda, tetapi jika Anda ingin membuat gelang tiket gelang tidak perlu kail seperti di atas.