Mengikuti Tren Desain Rumah Baik atau Tidak?

Mengikuti Tren Desain Rumah Baik atau Tidak?

Seorang klien jasa arsitek menelepon pada hari ini untuk memberi tahu kami bahwa dia baru saja kembali dari “Street of Dreams” lokal (juga disebut Jalan Rumah Baru, Pertunjukan Rumah Baru, Parade Rumah, atau sesuatu yang serupa tergantung di mana Anda berada), dan mengatakan dia memiliki beberapa pemikiran baru tentang desain rumah yang kami kerjakan dengannya. Dia ingin berbicara tentang tren desain rumah terbaru.

Terkadang itu bagus, dan terkadang itu buruk, tetapi umumnya, kami tidak menyarankan agar klien kami terbiasa mengunjungi acara di rumah untuk ide desain.

Mengapa? Karena acara rumah baru adalah tentang menjual rumah, bukan mendesain rumah.

Mereka dibangun untuk menarik pasar pembeli seluas mungkin, bukan kebutuhan yang sangat spesifik dari Anda dan keluarga Anda.

Dan itu dapat menyebabkan Anda “hilang”. Tidak hilang dalam arti “Saya tidak tahu di mana saya”, maksud saya hilang dalam arti “Saya lupa apa yang penting bagi saya dalam desain rumah baru saya”.

Seperti klien kami akan menjadi.

Di antara komentar lain, dia berkata, “Semua lantai kayu di setiap rumah pawai ternoda gelap! Kami pikir kami ingin lantai bernoda terang, tetapi sekarang kami tidak begitu yakin. Sepertinya tren saat ini adalah lantai gelap. ”

Apa sebenarnya yang kami maksud dengan tren, dalam istilah desain rumah?

Tren adalah apa yang dilakukan orang lain dengan rumah yang bukan milik Anda. Tren adalah apa yang penjual dan penjual real estat harapkan akan menarik pembeli.

Mengikuti tren adalah strategi desain yang terkadang menggantikan desain kreatif dan pribadi.

Tren desain dan dekorasi rumah biasanya mudah dikenali, karena mereka bergerak dan berubah perlahan. Sampai saat ini kebanyakan orang memiliki sangat sedikit kesempatan untuk melihat rumah baru dan mendapatkan ide tentang desain “trendi”, selain rumah terbuka sesekali atau edisi terbaru Jasa arsitek.

Yang berarti tren sering berlangsung selama bertahun-tahun.

Hari ini, bagaimanapun, kami tenggelam dalam informasi desain rumah. Ada seluruh jaringan televisi yang ditujukan untuk desain dan dekorasi rumah. Dua atau tiga situs web yang sangat berpengaruh, dan ratusan situs web dan katalog yang lebih kecil dan mendiskusikan setiap aspek desain rumah setiap hari.

Yang berarti tren – jika kita masih bisa menyebut mereka itu – mungkin hanya bertahan beberapa hari. Atau beberapa jam.

Terkadang “apa yang sedang tren” – tidak ada tren sama sekali.

Mengetahui apa yang dilakukan orang lain adalah nyaman; pacaran pada Anda sendiri menakutkan. Sulit berada di luar hanya dengan lantai bernoda cahaya, ketika semua orang menjadi gelap

Itu bisa dimengerti. Anda tidak ingin “salah”. Anda tidak ingin ada yang tahu bahwa Anda tidak tahu apa yang trendi. Namun, tren semua dimulai di suatu tempat – mungkin juga bersamamu.

Jadi jika Anda ingin lantai bernoda terang, warnai mereka dengan cahaya. Jika Anda ingin desain modern, desain rumah modern.

Jika Anda tidak memerlukan ruang makan, ruang tamu, atau bak mandi pusaran air mewah yang keren, maka jangan letakkan di rumah Anda. Tinggalkan mereka untuk set whirlpool makan / hidup / jetted.

Lakukan apa yang ANDA mau – Anda mungkin tidak selaras dengan ide orang lain tentang trendi, tetapi sekali lagi, Anda mungkin orang yang berada di ujung tombak desain.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*