Meningkatkan Tampilan Dinding Anda

Meningkatkan Tampilan Dinding Anda

Anda telah melihat sekeliling rumah Anda, dan ada sesuatu yang tidak sesuai dengan Anda. Anda merasa bahwa itu kurang sesuatu yang pasti, dan terlihat sedikit menjemukan dan bahkan ketinggalan jaman. Meskipun ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah tampilan ruang Anda, salah satu tugas termudah, tercepat, dan termurah untuk dilakukan adalah mendekorasi dinding Anda. Apakah Anda menggunakan cat, stensil atau wallpaper, ada banyak cara untuk memperbarui dinding Anda sambil tetap berpegang pada anggaran dekorasi interior Anda.

Gunakan Wallpaper Bertekstur

Produk jual wallpaper dinding bertekstur telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Tapi itu bukan jenis wallpaper bertekstur yang mungkin Anda ingat dari tahun 19060-an dan 1970-an. Wallpaper bertekstur lebih modern sangat canggih dan bergaya, yang menambahkan tingkat kelas tertentu ke ruang. Tekstur menambahkan sedikit karakter juga, memberikan dekorasi ruangan tanpa harus menggunakan seni dan aksesori untuk menonjolkan kepribadiannya. Apakah menggunakan beludru atau vinyl, wallpaper bertekstur dapat memberikan interior Anda yang ekstra “keuletan” yang Anda cari!

Gunakan Stensil

Stensil adalah cara hebat lain untuk menciptakan tampilan yang trendi dan unik tanpa banyak usaha. Ada ribuan stensil tersedia di luar sana yang dapat membuat proses dekorasi dinding sangat sederhana dan efektif. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih tema Anda, warna cat, dan di mana Anda ingin meletakkan stensil, dan Anda dapat membuat sesuatu yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Dari ayam di dapur hingga tetesan hujan di ruang tamu, kemungkinannya tampaknya tak ada habisnya.

Pilih Satu Dinding untuk Diisi dengan Seni atau Cermin

Ada cara lain untuk menutupi dinding, bukan hanya menggunakan cat atau wallpaper yang tersedia pada toko wallpaper . Alih-alih menggantung karya seni dan cermin secara sporadis di dinding, mengapa tidak memilih satu dinding untuk rumah mereka semua? Ini telah menjadi tren untuk dekorasi dinding selama beberapa tahun, dan merupakan tampilan yang mungkin tidak akan menghilang dalam waktu dekat. Jika Anda akan menghias dengan seni, cobalah untuk tetap berpegang pada tema yang serupa, dan dengan warna yang saling melengkapi, dan ubah ukuran setiap bagian. Saat menggunakan cermin, gunakan cermin dengan berbagai bingkai dan ukuran untuk menciptakan karya seni tanpa cat!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*