Menjelajahi Pilihan Lantai Terbaik Untuk Rumah Anda

Menjelajahi Pilihan Lantai Terbaik Untuk Rumah Anda

Ketika Anda membangun rumah baru, Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih berbagai jenis lantai di toko lantai vinyl yang Anda inginkan di setiap area rumah. Anda mungkin memilih ubin di kamar mandi, karpet di ruang keluarga, dan kayu keras atau laminasi untuk pintu masuk. Jika Anda telah menjadi rumah Anda untuk sementara waktu, Anda mungkin berpikir untuk mengganti beberapa lantai yang Anda miliki dan bertanya-tanya jenis material apa yang terbaik untuk Anda. Tentu saja preferensi pribadi memainkan bagian besar dalam pilihan, jadi mari kita lihat beberapa jenis penutup lantai yang tersedia.

Lantai kayu telah menjadi andalan selama bertahun-tahun. Mereka tampak hebat, sangat tahan lama, dan mudah dipelihara. Dulu mereka sangat mahal, tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah turun harga karena hutan yang berbeda tersedia dan bahkan pilihan menggunakan kayu daur ulang. Mereka mudah dibersihkan, dan perawatan terbesar mungkin menyempurnakannya, tetapi itu baru setelah beberapa tahun.

Laminasi lantai adalah pilihan yang sangat populer yang menggantikan penggunaan kayu keras. Laminasi sebenarnya meniru tampilan kayu keras tetapi biasanya lebih mudah dipasang, karena pemilik rumah biasanya dapat melakukannya sendiri. Mereka mudah dibersihkan dan tahan kerusakan seperti goresan dari kucing atau cakar binatang lainnya atau dari furnitur geser di atasnya. Mereka datang dalam berbagai macam gaya yang terlihat seperti banyak kayu keras yang berbeda, tetapi mereka juga bisa datang dalam berbagai pola juga.

Ubin vinyl lantai sangat populer di kamar mandi dan dapur, dan jauh lebih tahan lama dan sebagai alternatif dari lantai lainnya. Vinyl dapat menarik di tepi atau dekat register pemanasan, yang dapat menyebabkan gelembung dan peregangan. Ubin vinyl lantai sangat tahan lama dan cukup mudah dirawat. Anda dapat menemukan ubin dalam berbagai ukuran dan warna dan ini benar-benar membantu Anda memenuhi tujuan dekorasi Anda.

Mungkin penutup lantai paling populer yang tersedia adalah karpet. Banyak orang suka menggunakan karpet karena lembut dan cenderung memberi kesan lebih hangat daripada ubin atau lantai kayu keras. Ada juga pilihan yang tak terhitung dalam tidak hanya warna dan desain, tetapi jenis seperti berber atau mewah.

Banyak orang suka mencampur pilihan lantai mereka sehingga setiap ruangan di rumah memiliki apa yang dibutuhkan. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa ada begitu banyak pilihan lantai di toko lantai vinyl untuk menyesuaikan gaya pribadi Anda dan d  cor di rumah Anda.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*