Panduan Sewa Perlengkapan Konstruksi

Panduan Sewa Perlengkapan Konstruksi

Apabila kamu kerja di bisnis berbasis proyek seperti industri konstruksi, kamu belajar untuk tetap memperhatikan garis bawah kamu. Ada kalanya membuat keputusan untuk menyewa perlengkapan konstruksi lebih masuk akal daripada memadu duit tunai dalam membeli barang yang sama. Kamu mampu mendapatkan perlengkapan yang kamu butuhkan tanpa komitmen jangka panjang.

Panduan penyewaan perlengkapan konstruksi vibrator beton ini akan melihat tren penyewaan konstruksi sekarang ini, & himpunan beberapa jenis perlengkapan beken yang tersaji untuk disewa. Kita juga akan mengecek keuntungan untuk pemilik bisnis menyewa perlengkapan konstruksi. Akhirnya, kita akan memperhitungkan kapan masuk akal untuk menyewa ataupun membeli perlengkapan konstruksi luas.

Langsung ke bagian:

  • Penyewaan perlengkapan untuk konstruksi: tinjauan tren sekarang ini
  • Mengapa menyewa perlengkapan konstruksi
  • Perlengkapan konstruksi yang menyewa

Sewa vs. Beli perlengkapan konstruksi

Penyewaan perlengkapan untuk konstruksi: tinjauan tren sekarang ini

Resesi global tahun 2008 berdampak pada banyak industri, terhitung konstruksi perumahan & komersial. Proyek-proyek yang dijadwalkan akan diawali dihentikan jumlah. Kala ekonomi dunia terus membaik, proyek-proyek konstruksi sudah kembali ke jalurnya. Imbasnya, permintaan untuk perlengkapan konstruksi berat sudah meninggi.

Menyewa perlengkapan membuat lebih beken

Menurut data yang dikumpulkan dari survei yang dilakukan oleh purchasing , penyewaan perlengkapan sudah membuat opsi yang lebih menarik untuk pemilik bisnis & individu yang mau menyelesaikan proyek. Survei mengatakan bahwa konsumen di pasar ini mengenakan banyak pilihan untuk membiayai alat berat yang mereka butuhkan. Kerapkali, mereka mencampuradukkan untuk mendeteksi solusi yang sesuai dengan suasana mereka, seperti menyewa sebelum membuat keputusan untuk membeli ataupun menyewa.

Pertanyaan survei dijawab oleh pemilik bisnis, ceo, pejabat pengadaan, & manajer, secara totalitas, lebih dari 70. 000 asumsi dijumlahkan. Menyewa alat berat melonjak dalam popularitas dengan tingkat 400 persen.

Asumsi survei juga menunjukkan tren yang tentu kepada perlengkapan dengan fleksibilitas untuk menerapkan banyak tugas di letak kerja. Compact loader sekarang digunakan kapan pula memungkinkan, alih-alih perlengkapan yang hanya bisa menerapkan fungsi tunggal, seperti buldoser. Untuk responden yang tertarik membeli perlengkapan, compact loader melonjak popularitasnya sebesar 69, 6 persen.

Mengapa menyewa perlengkapan konstruksi

Mengapa sewa peralatanmenyewa perlengkapan konstruksi menyuguhkan beberapa keuntungan untuk bisnis kamu, terhitung yang berikut:

Perlengkapan handal & terawat dengan bagus. Unit yang tersaji untuk disewa diusut secara tertib & jam pemanfaatan dilacak. Semua perlengkapan yang mencatat jumlah jam mulia diputar keluar dari perputaran & ditukar. Semua perlengkapan konstruksi tersaji untuk disewa kapan saja dalam kondisi bagus & siap untuk angkat kaki kerja.

Perlengkapan sewa menampilkan teknologi terkini. Supaya tetap kompetitif, perusahaan rental menyuguhkan model-model terbarunya yang menampilkan teknologi terkini. Dengan memutuskan untuk menyewa perlengkapan yang kamu butuhkan, kamu & kru kamu menemukan peluang untuk kerja dengan perlengkapan dengan fitur & manfaat terkini. Imbasnya, kamu mungkin dapat menghemat waktu & duit sekarang menyelesaikan proyek kamu.

Menyewa penting kamu dapat kerja dengan perlengkapan yang cocok. Kamu tidak akan terjebak untuk berupaya menerapkan dengan perlengkapan yang ada di blog pekerjaan; menyewa memberi kamu akses ke inventaris lengkap yang kamu mau. Pilih perlengkapan yang kamu butuhkan dari cat® & merk sekutu berkualitas lainnya & selesaikan pekerjaan dengan benar.

Tidak perlu investasi modal. Kala kamu memutuskan untuk menyewa perlengkapan konstruksi, satu-satunya waktu kamu akan menghasilkan biaya ialah kala kamu membutuhkannya untuk suatu pekerjaan. Kamu tidak memadu arus kas secara tertib membayar biaya keuangan.

Biaya layanan & pemeliharaan dieliminasi. Biaya-biaya ini ialah tanggung jawab perusahaan rental. Apabila terjalin kesalahan sekarang kamu mengenakan perlengkapan sewaan, kamu dapat dengan gampang mengatur untuk mengembalikannya untuk penggantian. Perusahaan rental bertanggung jawab atas segala perbaikan, & pemeliharaan umum pada semua perlengkapannya. Kamu tidak selalu memperhitungkan biaya pemeliharaan dalam anggaran kamu untuk mesin tersebut.

Tidak dibutuhkan biaya penyimpanan jangka panjang. Karena kamu hanya menyewa perlengkapan konstruksi kala kamu perlu mengenakannya untuk pekerjaan tertentu, kamu tidak bertanggung jawab atas biaya penyimpanan perlengkapan jangka panjang untuk ini.

Peluang untuk berupaya tipe baru sebelum membuat keputusan pembelian. Membaca tentang fitur & manfaat perlengkapan tidak selalu memberi kamu gambaran yang sesungguhnya tentang macam mana kerasanya mengoperasikannya di letak kerja. Apabila kamu berada di pasar untuk perlengkapan baru, kamu dapat berupaya model-model baru & mendapatkan kepandaian langsung sebelum membuat keputusan akhir tentang mana yang cocok untuk bisnis kamu.

Tidak perlu memperhitungkan depresiasi. Biaya penuh untuk menyewa perlengkapan konstruksi dapat dikurangkan pada tahun terbentuknya, seperti menentang kamu selalu mengambil pengurangan untuk depresiasi selama beberapa tahun apabila kamu memutuskan untuk membelinya langsung. Tergantung pada jumlah jumlah pengurangan ini, ini mampu menguntungkan kamu pada waktu pajak.