Panen Gol Atas Dudelange, Sevilla Melaju Sebagai Juara Group A Liga Eropa

Dengan meyakinkan Sevilla berhasil membekuk Dudelange di Luxemburg dengan skor fantastis, 5-2

Dewi Fortuna nampaknya sedang memayungi langkah Sevilla sebagai salah satu tim yang berlaga di group Liga Eropa. Pasalnya Sevilla pada Prediksi Skor Bola hari Jum’at, 08 Nopember 2019 lalu, sukses membekuk Dudelange dengan skor 5-2. Kemenangan ini tidak hanya membuat Sevilla tampil sebagai pemenang atas klub asal Luxemburg itu, namun torehan lima gol atas Dudelange itu juga memastikan Sevilla tampil sebagai juara Group A Liga Eropa.

Panen Gol Atas Dudelange, Sevilla Melaju Sebagai Juara Group A Liga Eropa

Sejauh ini Sevilla adalah klub pertama yang memastikan diri sebagai klub yang lolos ke babak 32 besar Piala Liga Eropa. Ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Sevilla, mengingat lawan-lawan tangguhnya yang sebelumnya diprediksi sebagai penjegal kuat langkah Sevilla, telah banyak berguguran dan terpuruk ke lantai klasemen.

Pertandingan antara Sevilla dan Dudelange yang digelar Stadion Josy Barthel yang juga menjadi markas besar Dudelange. Prediksi Skor Bola Hat-trick Sevilla diciptakan oleh Munir El Haddadi pada menit ke-27, 33 dan 67. Haddadi menjadi bintang utama yang mempermalukan tuan rumah di kandang mereka sendiri. Dua gol tambahan untuk Sevilla diciptakan oleh Munas Dabbur pada menit ke 18 dan menit ke 36.

Sementara untuk sang tuan rumah sendiri, dua gol hiburan mereka diciptakan oleh Danel Sinani pada menit ke 69 dan menit ke 80. Dengan hasil yang meyakinkan dalam Prediksi Skor Bola kali ini, Sevilla dapat melenggang ke babak selanjutnya dengan aman. Sambil mungkin untuk sementara, merayakan kemenangan mereka sebagai juara group A Liga Eropa.

Nasib buruk untuk Lazio dan Arsenal

Ketika Sevilla berhasil mengumpulkan 12 point yang tidak mungkin terkejar oleh pesaing terdekatnya dan kemudian tampil sebagai pemuncak klasemen group A. Nasib buruk sedang merundung pesaing mereka, Lazio dan juga Arsenal.

Di Group Liga Eropa, Lazio terpaksa harus menanggung malu setelah ditaklukkan oleh Celtic dengan Prediksi Skor Bola 2-1. Yang membuat kekalahan ini dramatis adalah, karena selain berhasil dipukul mundur oleh Celtic, Lazio juga kalah saat berlaga di kandang mereka sendiri, Olimpico. Hasil ini sekaligus juga memastikan langkah Celtic untuk lolos pada babak penyisihan. Di belakangnya, ada Biancoceleste yang masih tidak beranjak dari urutan ketiga.

Munir El Haddadi, eks pemain Barcelona yang mencetakHat-Trick dalam laga Sevilla versus Dudelange kemarin

Tidak hanya Lazio yang megalami nasib kurang beruntung pada akhir pekan ini. Di tempat lain Arsenal yang ada di group F juga tak bisa berbuat lebih banyak ketika laga mereka pada Prediksi Skor Bola sehari sebelumnya berhasil ditahan imbang oleh Vitoria de Guimaraes.

Sebelumnya The Gunners berhasil unggul lebih dulu setelah Shkodran Mustafi mencetak gol pada menit ke-81. Akan tetapi pada masa injury time, tim tuan rumah melalui Bruno Duarte berhasil menyamakan kedudukan.

Meskipun tidak berhasil mengalahkan Arsenal melalui golnya itu, namun Bruno Duarte setidaknya telah menyelamatkan Vitoria de Guimares dari zona degradasi. Dan itu sudah cukup bagus.