PENGGUNAAN BANTAL LEHER SELAMA DI PERJALANAN

PENGGUNAAN BANTAL LEHER SELAMA DI PERJALANAN

Pada saat berpergian jarak jauh, menggunakan bantal leher adalah cara yang tepat. jenis bantal seperti ini memberikan dukungan penting untuk leher agar anda tidak salah dalam posisi tidur dan terasanyaman bila digunakan. Menemukan souvenir bantal leher pada produsen yang tepat, dapat menyesuaikan dengan gaya tidur anda, gunanya untuk menambah rasa nyaman ketika berada diperjalanan jauh. Berikut adalah beberapa cara untuk membantu anda memahami penggunaannya.

Bantal mengembang

Anda bisa gunakan bantal tiup yang bisa menjadi solusi nyaman selama perjalanan jauh, jika anda ingin menghemat ruang pada bagasi, bantal ini sangat cocok untuk digunakan. Jika anda memiliki bantal tiup, pastikan untuk meniupkan udara kebantal untuk membuatnya tetap bulat dan kencang agar nyaman pada saat digunakan.

Melapisi bantal dengan kain

Beberapa bantal perjalanan tiup yang lebih murah terbuat dari plastik dan mungkin ini memiliki permukaan yang tidak nyaman. Untuk membuat bantal lebih terasa nyaman, anda bisa menggunakan kain atau baju untuk menutupinya.

Sesuaikan bantal pada leher

Bantal yang berbentun huruf U, dapat digunakan di sekitar leher. Anda bisa menggunakan bantal ini selama berada diperjalanan jauh menggunakan pesawat atau kereta.

Untuk bersandar

Souvenir bantal karakter yang sama dengan bantal leher, berfungsi menciptakan kenyamanan ke kepala. Dengan letakkan bantal dibelakang kepala anda membuat posisi ini lebih terasa nyaman.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*