Pentingnya Arsitektur Situs dalam Mendukung Layanan SEO

Pentingnya Arsitektur Situs dalam Mendukung Layanan SEO

Pengembang web sering melihat arsitektur situs dari perspektif yang benar-benar berbeda dari spesialis pengoptimalan mesin telusur. Pengembang cenderung melihat struktur informasi dalam konteks sistem manajemen konten dan basis data. Layanan jasa SEO profesional mempertimbangkan arsitektur situs dari sudut pandang kemampuan spider mesin telusur untuk merayapi dan mengindeks laman.

Karena visibilitas mesin telusur melalui peringkat yang lebih tinggi merupakan elemen penting dalam kesuksesan situs web, arsitektur situs harus dirancang berdasarkan prinsip-prinsip dasar SEO. Ini bukan untuk menunjukkan bahwa kecenderungan pengembang web ‘terhadap database tidak dipahami. Sebaliknya, itu harus dicetak agar sesuai dengan strategi SEO yang lebih luas.

Di bawah ini, kami akan menjelaskan dasar-dasar arsitektur situs ramah-SEO dan mengapa mereka sangat penting untuk mencapai posisi mesin pencari yang lebih tinggi. Kami juga akan melihat lebih dekat pada kegunaan dan kemudahan ditemukan dalam konteks pemodelan desain struktur situs di sekitar perilaku spider mesin telusur. Terakhir, kami akan menjelaskan nilai dari audit SEO dan layanan SEO inti yang dapat mendorong situs ke posisi pencarian teratas untuk industrinya.

Dasar-dasar dari Arsitektur Situs yang Ramah-SEO

Jika sebuah situs dirancang di sekitar arsitektur yang mengamati prinsip-prinsip dasar SEO, itu lebih mungkin untuk peringkat yang baik untuk kata kunci yang dipilihnya. Ini sebagian karena kemudahan yang dapat dilakukan oleh spider mesin telusur saat mereka mengunjungi situs. Laba-laba memiliki dua tanggung jawab utama: ambil dan parsing halaman untuk dimasukkan dalam database mereka. Arsitektur situs memainkan peran kunci dalam kemampuan laba-laba untuk melakukan fungsi-fungsi ini. Akibatnya, ia memiliki pengaruh besar pada keberhasilan layanan jasa SEO murah yang digunakan untuk meningkatkan peringkat situs.

Agar halaman dapat diurutkan dengan baik di mesin pencari, laba-laba harus bisa menemukan dan mengaksesnya terlebih dahulu. Ada sejumlah cara untuk mendekati ini dan masing-masing harus diintegrasikan ke dalam arsitektur situs Anda. Situs yang lebih kecil dapat mengikuti struktur datar dengan halaman mereka dibangun langsung dari akar. Situs yang lebih besar dengan ratusan halaman harus menggunakan kategori kaya kata kunci untuk mengelompokkan konten serupa dalam folder yang dihasilkan secara dinamis. Dulu, algoritme mesin telusur menganggap laman yang langsung dari akar menjadi lebih berharga daripada laman kategori. Itu tidak terjadi hari ini; faktor-faktor lain memiliki pengaruh peringkat yang jauh lebih besar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*