Polyester Vs Nylon Lanyard: Yang Perlu Anda Ketahui

Polyester Vs Nylon Lanyard: Yang Perlu Anda Ketahui

Kira-kira setiap tipe konvensi di seluruh dunia memakai lanyard.

Mengapa demikian?

Mereka tidak sulit dibawa, mereka dapat memasarkan merek anda, dan mereka biasanya ingin menempel pada lencana dengan nama dan foto anda.

Tapi, tidak semua lanyard dibuat sama. Mereka dapat datang dalam berbagai olahan, yang memiliki manfaat uniknya sendiri.

Dua olahan yang paling umum yaitu poliester dan nilon.

Terus membaca bagi menatap siapa yang menang antara polyester vs nilon.

Apa ini polyester?

Berarti bagi mengetahui terlebih dahulu apa bahan-bahan ini sebelum menyelam ke mana yang lebih baik.

Poliester yaitu kain buatan manusia, atau olahan sintetis. Ini penting ini bukan kain alami, seperti wol, sutra, atau kapas.

Polyester tahan kusut, meregang, dan tahan bercak. Ringan dan tidak sulit dicelup. Warna polyester yang dicelup tahan lama.

Sebab begitu ringan, poliester juga cukup kokoh sebagai olahan, yang membuatnya membuat opsi utama bagi sebagian luas tipe pakaian apa juga.

Apa ini nylon?

Nylon juga ialah kain buatan manusia, atau olahan sintetis, seperti poliester.

Nilon juga ringan, tetapi kainnya lebih kokoh dari poliester. Ini juga biasanya kain yang lebih lembut. Daya tahan kepada kerut, peregangan, dan bercak juga ialah sifat nilon. Nilon juga sanggup dicelup, tetapi tidak semudah poliester.

Walaupun nylon cukup umum ditemui dalam pakaian, ini tidak seluas polyester.

Polyester vs nylon: mana yang lebih baik?

Jujur saja, tidak ada pemenang yang jelas antara kedua olahan, lebih-lebih disaat memperhitungkan mereka bagi dipakai sebagai lanyard.

Lanyard poliester yaitu opsi paling tenar sebab tahan lebih lama, tetapi lanyard nilon sanggup amat menawan dengan hasil akhir yang berkilau.

Apabila anggaran anda membuat atensi, maka lanyard poliester mungkin membuat opsi terbaik sebab mereka ingin membuat opsi yang lebih murah ketimbang dengan nilon.

Apa yang ingin membuat pemakaian utama dari lanyard anda?

Apabila anda memasok ratusan lanyard bagi pemakaian satu kali, seperti masuk ke sebuah konvensi, maka nilon mungkin ialah jalan yang selalu ditempuh. Ini tidak tahan lama seperti polyester, tetapi ini ingin menjadi suvenir yang terang dan mengkilap bagi semua orang yang tampil.

Apabila anda memasok ratusan lanyard karyawan bagi lencana pekerjaan mereka, mungkin lebih masuk ide apabila memakai polyester sebab anda menginginkan sesuatu yang ingin bertahan lama. Anda tidak ingin mengubah lencana lebih dari yang dibutuhkan.

Kemungkinan skenario dan opsi terbaik :

Konvensi luas

Poliester bagi kuantitas dan daya tahan. Nylon bagi pemasaran yang lebih keren.

Pertemuan keluarga

Poliester bagi kuantitas dan daya tahan. Nylon bagi kenang-kenangan khusus.

Lencana perusahaan

Poliester bagi kuantitas dan daya tahan.

Pilih lanyard anda

Sebab tidak ada pemenang yang jelas bagi semua suasana, anda selalu memutuskan bagi suasana anda sendiri siapa pemenangnya antara polyester vs lanyard nilon.

Secara umum, poliester ingin bertahan lebih lama dan nilon ingin lebih lembut dan lebih berkilau.

Mana yang paling sesuai bagi anda?

Lihatlah tali lanyard khusus kita hari ini dan pilih yang paling sesuai bagi anda. Bagi mendapatkan penawaran gratis, silakan hubungi kita.