Refreshing ke Tempat Wisata yang Sarat Aneka Ragam Budaya

Ragam Budaya

ctweathergeeks.comJakarta sebagai ibu kota negara Indonesia ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang bertemakan budaya bangsa dan tentunya patut untuk segera anda kunjungi bersama dengan rombongan baik keluarga besar, maupun teman – teman. Jika sebelumnya mungkin anda dan rombongan hanya berpergian untuk wisata alam atau berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan maka tidak ada salahnya saat ini untuk anda mencoba tema wisata budaya yang tidak kalah seru. Untuk soal transportasi selama mengunjungi tempat- tempat wisata tersebut anda dapat menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta Pusat sehingga perjalanan anda lebih terasa nyaman dan tentunya tanpa perlu repot untuk berganti moda transportasi.

Tempat Wisata dengan Aneka Ragam Budaya

Penasaran lokasi wisata budaya apa saja yang tersedia di Jakarta dan siap untuk anda bersama rombongan kunjungi? Simak lokasi wisata berikut ini ya!

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Siapa yang tak kenal tempat yang satu ini? Pasti hampir semua orang mengenal tempat yang satu ini. Aneka rumah adat dari berbagai provinsi di Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali hingga Papua terdapat di disini. Tentunya jika anda berminat untuk mengunjungi satu persatu dari rumah adat tersebut anda akan disuguhi berbagai keaneragaman budaya Indonesia yang menarik.

Rumah Si Pitung

Rumah Si Pitung

Rumah yang satu ini kental dengan budaya betawi masa lampau, hal ini karena rumah ini adalah rumah seorang jawara betawi bernama Pitung. Rumah si Pitung dapat anda jadikan sebagai alternatif untuk mengunjungi wisata budaya di Jakarta,

Kawasan Kota Tua Jakarta

Nah, lokasi wisata yang satu ini emang kental banget dengan budaya masa lampau, mulai dari arsitektur bangunannya yang masih mirip dengan jaman VOC di batavia hingga beberapa barang yang menjadi saksi bisu akan masa lampau. Biasanya rata-rata rombongan yang mengunjungi kawasan ini saat musim liburan tiba seperti akhir pekan atau di hari libur lainnya. Akses untuk menuju tempat ini pun tergolong mudah, salah satunya anda bisa sewa bus pariwisata Jakarta.

Soal transportasi jika anda ingin menggunakan sewa bus pariwisata, maka anda harus mengetahui dulu berapa banyak rombongan yang akan anda bawa untuk berwisata bersama, karena biasanya rata-rata bus pariwisata menyediakan beberapa jenis bus yang dapat disesuaikan dengan jumlah rombongan anda. Berikut ini jenis bus yang tersedia dan dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan!

  1. Bus ukuran kecil (15-18 orang)
  2. Bus ukuran sedang (20-25 orang)
  3. Bus ukuran besar (40-50 orang)

Bagaimana menurut anda soal lokasi wisata budaya di Jakarta? Tentu sangat seru jika anda segera mengunjuginya apalagi dibantu dengan sewa bus pariwisata Jakarta Pusat yang akan semakin menambah keseruan dalam perjalanan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*