Sejarah Cepat Transportasi Umum

Sejarah Cepat Transportasi Umum

Pikirkan tentang terakhir kali anda bepergian. Apakah anda berhasil ke kantor atau supermarket dengan mengendarai mobil sendiri, atau apakah anda menggunakan transportasi umum? Kemungkinannya yakni jikalau anda menggunakan transportasi umum, anda tidak begitu memikirkannya karena itu hanya bagian normal dari rutinitas biasa anda. Akan tetapi, yang gak disadari banyak orang amerika ialah bahwa transportasi umum di negara kita memiliki sejarah yang cukup kaya.

Berikut tersebut ialah sejarah transportasi umum yang cepat serta mudah dari tahun 1800 hingga waktu tersebut.

Kuda sebagai sahabat cowok

Kembali pada hari itu, kota-kota besar dikembangkan dengan pemikiran bahwa penduduk akan dapat berjalan ke mana-mana. Namun, dengan ledakan populasi besar pada 1800-an, segera hal-hal harus berubah. Di sinilah kuda datang untuk membantu. Sekitar tahun 1820-an, bus yang ditarik kuda dikembangkan sebagai inovasi pertama dalam transportasi umum di darat.

Uap

Kapal bertenaga uap sangat membantu mereka yang bekerja di new york city tetapi tinggal di daerah sekitarnya. Penemuan mesin uap pada awal 1800-an memberi lebih banyak fleksibilitas bagi penumpang, karena kapal feri bertenaga uap adalah metode yang efisien untuk menyeberangi badan air. Kadang-kadang mereka bahkan ditenagai oleh kuda atau sapi, yang akan berjalan di atas treadmill dan memutar baling-baling perahu ke dalam air.

Kereta gantung

Diperkenalkan di new york city pada tahun 1868, kereta gantung adalah upaya pertama pada sistem trem. Itu mampu membawa sekitar 40 penumpang pada satu waktu dari satu tempat ke tempat lain, sebanding dengan bus pelatih modern. Sementara bentuk transportasi ini telah menjadi usang di pantai timur, sistem kereta gantung san francisco masih beroperasi hari ini sebagai objek wisata.

Bus carteran pertama

Bus motor pertama dijumpai pada tahun 1890, serta dengan itu muncul kepiawaian bagi penumpang untuk menerapkan petualangan jarak jauh tanpa terikat dengan jalur kereta api. Bus pariwisata tersebut memudahkan orang bepergian dari satu kota ke kota yang lainnya, tanpa selalu membayar harga tiket yang begitu teratas. Akhirnya, perusahaan-perusahaan bus sewaan tersebut ingin berevolusi menjadi transportasi bus pelatih akibatnya banyak orang bergantung pada hari tersebut.

Metro bawah tanah pertama

Boston membuka sistem metro bawah tanah pertama mereka pada tahun 1897, serta popularitasnya mengakibatkan kota-kota yang lainnya seperti new york, los angeles, chicago, serta washington d. C. Meningkatkan sistem mereka sendiri, yang sebagian gede masih digunakan sampai sekarang.

Jadi, lain kali anda menggunakan sistem transportasi umum, anda dapat berterima kasih pada sejarahnya yang kaya karena mengantarkan anda ke tujuan akhir!

Mencari transportasi bus pelatih yang aman dan dapat diandalkan di jakarta, indonesia, dan sekitarnya? Hubungi http://mustikaholiday.id/ dan mulailah hari ini.