SISI YANG MEMPENGARUHI HARGA TANDA DILARANG MEROKOK MAHAL ATAUPUN TIDAK

Jika kita tahu di beberapa tempat, sudah biasa cukup banyak penggunaan tempat dilarang merokok. Entah sebab ruangan itu berAC atau mungkin hanya menandakan mayapada kawasan hijau. Sebuah kawasan lingkungan yang memang sengaja dibuat ramah bumi.

Akan tetapi kira-kira mahal tidak ya membuat tanda dilarang merokok seperti itu?

Empat Faktor yang Paling Berpengaruh Tentang Harga Tanda Dilarang Merokok

HARGA TANDA DILARANG MEROKOK

Kalau menurut penulis tinggi atau tidaknya harga tempat dilarang merokok tergantung daripada empat faktor di lembah ini.

1. Bahan yang dimanfaatkan

Tanda dilarang merokok ada berbagai macam wujudnya. Ada yang hanya terbuat dalam bentuk stiker atau mungkin sebuah tanda seperti halnya huruf timbul.

Oleh karena itu, bahan yang digunakan kendati tentu akan berbeda. Kalau kamu ingin memesan tempat dilarang merokok dalam bentuk stiker bisa dipastikan harganya akan lebih murah dibandingkan dengan bentuk yang mirip huruf timbul.

Dan kalau ingin membuat tanda seperti huruf timbul. Kamu mampu memilih ingin menggunakan bakal apa. Stainless atau acrylic. Mungkin bisa memilih bakal lain tergantung dari penyedia jasa yang akan engkau pilih.

Tentu saja bakal manapun yang ingin engkau pilih nantinya maka tersebut akan mempengaruhi berapa banyak uang yang akan engkau keluarkan. Misalnya harga tanda dilarang merokok berbahan acrylic lebih mahal daripada stainless.

2. Besarnya ukuran

Semakin besar ukuran tanda dilarang merokok maka bahan yang digunakan akan semakin banyak. Jadi secara otomatis, uang yang dikeluarkan untuk membuatnya akan besar juga.

Walaupun begitu sebuah tanda dilarang merokok yang memiliki ukuran lumayan besar lebih berpotensi untuk disadari oleh banyak orang dibanding yang ukurannya kecil.

Apalagi jika engkau nanti menempelkannya di tempat yang kurang strategis. Bisa-bisa mungkin tidak banyak yang sadar akan keberadaannya.

Bahwa penulis sarankan jika memang ingin membuat tanda dilarang merokok yang mampu memberi pengaruh untuk ditaati. Buatlah dengan ukuran yang gede atau minimal tidak terlalu kecil untuk dijangkau oleh pandangan orang lain.

3. Kombinasi warna

Dalam sebuah tanda pasti akan terdapat warna yang dipakai. Walaupun bahan dalam pewarnaan barangkali berbeda.

Namun semakin banyak warna yang kamu inginkan di dalam tanda dilarang merokok tersebut itu hendak menjadi faktor yang mempengaruhi harganya.

Misalnya kamu hanya ingin membuat tanda dilarang merokok dengan suasana warna hitam putih. Tentu akan bertentangan dengan harga tanda dilarang merokok yang menggunakan lebih dari dua warna.

Akan tetapi lagi-lagi penulis akui, tempat dilarang merokok yang mempunyai warna mencolok akan lebih mudah disadari keberadaannya.

4. Item dalam tanda

Item yang penulis maksudkan yakni apa saja yang ingin kamu buat dalam tempat dilarang merokok tersebut. Seharga sekedar gambar rokok yang dilingkari merah dan diberi garis atau akan diberi tambahan kata.

Jika engkau ingin menambahkan kata di tanda dilarang merokok itu seperti ‘No Smoking‘ di sebelah atau mungkin di bawah gambar. Maka terbuka pasti harganya akan bertentangan.

Apalagi kalau kamu ingin memakai kata yang hurufnya lebih banyak lagi. Dapat dipastikan kamu akan menimbulkan uang lebih juga.

Tapi menurut penulis sendiri untuk tanda dilarang merokok, menggunakan gambar saja sudah komunikatif. Beberapa orang yang sudah pendapat tentang gambar-gambar seperti yang disebutkan.

Itulah empat sisi yang sekiranya dapat mempengaruhi besar kecilnya harga tempat dilarang merokok.

Bagi engkau yang ingin memesan barangkali bisa menjadi bahan usulan. Atau bagi kamu yang mungkin perokok. Tolong hargai tanda tersebut ya sebab mereka yang menempelkan tidak gratis loh membuatnya.