Tips Memilih Kontraktor Atap Terbaik Untuk Anda

Tips Memilih Kontraktor Atap Terbaik Untuk Anda

Waktu dingin dengan kilat mendekat. Seandainya anda seorang pemilik rumah, sekaranglah saatnya untuk menetapkan rumah anda siap untuk hari-hari yang panjang dan dingin di masa depan. Salah satu bagian terpenting dari pemeliharaan rumah merupakan menetapkan atap anda siap untuk kondisi cuaca apa pula.

Seandainya atap anda membutuhkan tlc, anda perlu menyewa kontraktor atap profesional. Tetapi macam apa anda memilih perusahaan atap yang cocok untuk kebutuhan anda?

Essentials: yang perlu anda ketahui sebelum memohon penawaran

Walau harga biasanya adalah faktor penentu dalam memilih seorang spesialis, ada beberapa hal yang perlu anda tanyakan sebelum anda mendapatkan penawaran.

  • apakah kontraktor ini mempunyai semua lisensi dan izin yang diperlukan untuk wilayah anda? Seandainya anda tidak yakin tentang apa persyaratannya, datangi dewan lisensi setempat maupun departemen peraturan profesional.
  • apakah ini perusahaan yang sah? Ini berarti! Ada banyak penipuan yang melibatkan layanan kontraktor palsu. Anda dapat berakhir dengan atap di bawah standar maupun menghabiskan lebih banyak duit dengan memperbaiki kesalahan amatir. Mintalah alamat fisik, nomor telepon, alamat email perusahaan, maupun bahkan nomor identifikasi pajak mereka. Anda sesudah itu dapat memanfaatkan data ini untuk mengontrol dengan better business bureau setempat anda untuk memverifikasi legitimasi mereka.
  • apakah perusahaan atap yang bersangkutan mempunyai kompensasi pekerja sekarang ini dan asuransi pertanggungjawaban? Seandainya seorang pekerja luka sekarang kerja di properti anda, anda dapat bertanggung jawab seandainya perusahaan mereka tidak diasuransikan dengan benar. Tidak semua area mengharuskan kontraktor membawa asuransi jenis ini, tetapi anda mungkin lebih nyaman memilihnya.
  • minta beberapa referensi. Tidak boleh khawatir untuk menelepon maupun menghubungi pelanggan sebelumnya dan mencari tahu apa kepandaian mereka dengan spesialis atap. Kepandaian orang awal dapat menghemat banyak masa dan sakit kepala.

Punyai yang terbaik dari kutipan anda

Sesudah anda menghubungi dan meriset paling tidak 3 perusahaan, anda dapat sejak mulai mengumpulkan dan mengevaluasi penawaran.

  • minta kutipan secara tertulis. Ini akan membantu menjauhi kesalahpahaman maupun cost menit terakhir.
  • minta dan pastikan anda memahami data garansi apa pula.
  • pastikan untuk bertanya berapa lama proyek akan berlangsung, berapa banyak pekerja yang diharapkan, jam bekerja, perkara keamanan, dan siapa yang bertanggung jawab atas pembersihan.
  • ketahui apa yang ada dan tidak termasuk dalam kontrak anda. Eksklusifnya, anda akan mau tahu cost dan jaminan apa yang mungkin menjadi tanggung jawab anda, dan layanan apa yang termasuk dalam harga penawaran anda. Walaupun tergoda untuk memilih kontraktor dengan harga terendah, anda mungkin akan membayar lebih dalam jangka panjang seandainya cost dan lisensi tertentu tidak tercakup oleh kontrak anda.
  • anda akan mau mempunyai pertanyaan maupun perkara yang ditangani sebelum menerima kontrak untuk menjauhi kebingungan di sesudah itu hari.

Sesudah anda menerima dan meninjau data penawaran dari paling tidak 3 perusahaan, anda dapat dengan percaya diri memilih jasa kontraktor atap terbaik untuk kebutuhan anda.