Tips Memperoleh Blog Lain Untuk Menautkan Ke Milik Kamu

Tips Memperoleh Blog Lain Untuk Menautkan Ke Milik Kamu

Tempat masuk email giat, dan kamu perlu tips untuk menjadi permintaan tautan email kamu menonjol dari ratusan yang lain. Berikut ialah 12 elemen permintaan tautan anda harus berisi, diikuti oleh logika di belakangnya. Meskipun ini mungkin nampak jelas, sebagian luas permintaan sangkutan tak memuatnya, menjadi mengangkat praktik-praktik ini akan membuat kamu lain dari seteru untuk perhatian target anda.

1. Baris subjek yang mengikuti arahan apa pun yang diserahkan pada website yang ingin kamu tautkan ke tautan kamu.

Dalam banyak blog dengan kumpulan tautan ke blog unik (semisal, beberapa panduan about. Com), editor yang bertanggung jawab atas penilaian / penentuan tautan sering memberitahukan bahwa diwaktu memohon sangkutan, kamu harus mengikuti arahan khusus. Salah-satunya ialah larik subjek khusus, layaknya permintaan pertimbangan editorial. Kalau kamu belum meluangkan saat untuk melihat blog dengan hati-hati, atau terlebih lagi kalau sudah, serta kamu bukan mengikuti petunjuk permintaan sangkutan yang disebutkan, tidak boleh terpesona seandainya kamu tak pernah mendengar dari mereka dan tak mendapatkan link.

2. Nama pemilik blog.

Tampaknya simpel, tapi luangkan saat untuk melihat-lihat blog ruang kamu menginginkan tautan dan menciptakan nama pemilik website. Alamat orang ini dengan nama lekas di email kamu. Untuk memulai email dengan webmaster yang terhormat atau pemilik blog yang terhormat harus lekas dihapus. Tak mampu menciptakan nama di blog ini? Mencekau nomor telepon. Hubungi mereka.

3, Nama kamu.

Amat lagi, ini hanya moral umum. Orang yang anda memohon tautannya ialah khalayak, serta begitu pula anda. Baris pertama layaknya halo, tuan ward, nama aku ialah bill thompson, memberi tahu tuan ward bahwa bill melihat situsnya serta menghormati etika perbincangan dasar. Ini juga mengisyaratkan terhadap tuan ward kalau kamu tak mengirim email yang sama terhadap 4. 000 orang yang lain.

4. Url blog.

Menggunakan temberang layaknya saya melihat kalau di blog kamu, anda mempunyai konten berikut dalam url di bawah mengizinkan kamu untuk menggunakan perembukan templat tapi juga mengisyaratkan terhadap pemilik blog anda tahu nama, blog, dan url khusus mereka. Anda jelas tak berbohong terhadap mereka atau mengirim spam terhadap mereka

5. Nama blog kamu serta url yang kalian harapkan akan ditautkan.

Semisal, saya menghubungi anda tentang blog saya, yang disebut [sitename], yang terletak di [url].

6. Url persis di blog mereka yang menurut kamu tautannya pas.

Sehubungan dengan halaman anda yang terletak di http:// www. [url halaman]. Ini sangat membantu untuk orang yang memelihara blog luas dengan ratusan atau ribuan taman. Bantu mereka membantu anda.

7. Paragraf pendek yang menggambarkan blog kamu.

Tanpa menjual begitu banyak website kamu atau menawarkan 76 sebab mengapa mereka harus menautkannya. Seandainya mereka menautkannya, bukan email kamu yang meyakinkan mereka. Ini olehkarena itu mereka melihat blog anda serta menentukan layak tidaknya tautan berdasarkan kriteria mereka.

8. Url persis daripada blog kamu yang ingin mereka tautkan.

Karena aku mempunyai halaman splash yang mempunyai beberapa elemen flash, kamu mungkin lebih suka menggunakan url ini untuk menautkan: http:// www. Sitename. Com/noflash. Html.

9. Alamat email yang valid serta tangkisan kepada permintaan apa pun yang dibuat ke isyarat ini.

Seandainya kamu ingin menghubungi saya tentang taktik ini, silakan menghubungi aku di alamat email karakter saya di bawah. (sesudah itu daftarkan alamat email kamu.)

10. Publikasi telepon kamu.

Atau, kalau anda mau, anda juga dapat meneleponku di publikasi telepon ini… Kalau kamu mencari tautan daripada blog ruang tautan balik diperlukan, sertakan juga:

11. Konfirmasi bahwa kamu sudah meningkatkan tautan ke website mereka.

12 . Url dalam blog kamu di mana mereka mampu melihat sangkutan ke blog mereka.

Intinya ialah, dengan mengenali individu-individu di samping penerima permintaan tautan kamu, kamu segera keluar dari ranah spam di benak mereka. Ketika kebanyakan orang menerima surah tautan, mereka mencari tengara bahwa mereka diseleksi dengan individual. Seandainya mereka medapati pencari tautan massal, mereka biasanya langsung menghapusnya. Itu berarti kamu tak siap mengotomatiskan proses ini, dan ini berarti kamu harus menjadi serta mengirim pada setiap permintaan tautan satu per satu. Layaknya yang sewajarnya. Sering-kali tiap blog membutuhkan tiga klik serta 2 menit penuh. Kasus raksasa. Ini ialah tautan seumur hidup yang kamu mencekau.

kunjungi kami segera di jasa seo jakarta