Tips Tentang Pengupasan dan Pelapisan Lantai Vinyl

Lantai vinil dapat membantu memberikan sentuhan akhir pada sebuah rumah, namun, apakah Anda memilih lantai vinyl murah kamar mandi atau sebaliknya, selama bertahun-tahun mungkin mulai kehilangan kilau dan terlihat pudar dan usang.

Jika Anda menemukan ini menjadi kasus dengan lantai vinyl dapur Anda, pengupasan lilin dan menerapkan kembali lapisan segar dapat mengembalikan daya tarik visualnya.

Tetapi Anda tidak perlu takut bahwa ini akan menjadi tugas yang sulit dan panjang. Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman ketika datang ke tugas DIY, Anda harus menemukan pengupasan dan pelapisan vinil menjadi pekerjaan yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan dalam waktu satu hari.

Untuk memulainya, Anda harus memastikan semua jejak lilin yang ada dihilangkan. Anda dapat menggunakan penari telanjang cair untuk melakukan ini; Namun, untuk membuat pekerjaan lebih mudah mengapa tidak menggunakan scrubber lantai listrik? Melakukan hal itu dapat menghilangkan banyak pekerjaan fisik yang dibutuhkan oleh proyek semacam itu.

Jika Anda ingin melucuti dan mem-wax lantai ruangan yang sangat besar daripada Anda mungkin menemukan prospek untuk mengatasi area permukaan yang besar menjadi agak menakutkan. Namun, bekerja di bagian kecil dapat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sangat penting bahwa Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat, terutama jika Anda memilih untuk mengeluarkan lilin dengan tangan, jadi pastikan Anda bekerja di ruangan yang berventilasi baik dan memakai sarung tangan karet.

Saat Anda menerapkan stripper, gunakan pisau dempul untuk membantu mengikis lilin, meskipun jika ada banyak kotoran lilin maka Anda mungkin perlu menggunakan beberapa aplikasi untuk menyingkirkan lilin. Ini dapat membuat lantai lembab, jadi simpan beberapa kain dekat untuk menyerap cairan berlebih.

Setelah selesai, gunakan kain pel untuk memastikan lantai bebas dari serpihan sebelum menerapkan lapisan lilin yang baru. Anda akan ingin menggunakan alat seperti itu untuk meletakkan lilin baru, yang dilakukan dengan cara yang sama seperti Anda akan mengepel lantai, meskipun pastikan bahwa Anda menggunakan kepala yang bersih dan kering ketika melakukannya.

Anda mungkin harus mengaplikasikan lebih dari satu lapisan lilin ke lantai Anda, tetapi pastikan bahwa lapisan telah kering sepenuhnya sebelum meletakkan yang lain.

Adalah ide yang baik untuk membaca instruksi dari lilin yang Anda gunakan, karena lamanya waktu yang diperlukan untuk mengering dapat bervariasi dari produk ke produk.

Setelah Anda menerapkan cukup banyak mantel, Anda akan ditinggalkan dengan lantai vinil yang tahan pakai dan bergaya yang akan bertahan lama selama bertahun-tahun mendatang!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*