Untuk Kenyamanan dan Gaya, Pilih Kursi Kantor Eames

Untuk Kenyamanan dan Gaya, Pilih Kursi Kantor Eames

Jika Anda mencari kursi untuk kantor Anda yang akan menggabungkan kenyamanan dan gaya, mengapa tidak membeli kursi kantor Eames? Cocok untuk semua kantor, kursi ini terlihat profesional dan didasarkan pada desain. Dengan berbagai warna dan gaya yang tersedia, Anda pasti akan menemukan kursi yang tepat untuk Anda.

Tetapi konsep-konsep ini tidak boleh dibatasi ke rumah. Karenanya mengambil keyakinan ini dan menciptakan kursi Eames. Sebagai bagian dari Eames Aluminium Group, kursi ini dirancang pada tahun 1940 tetapi masih digunakan hingga sekarang. Ini karena menawarkan kenyamanan bersama tampilan elegan dan profesional, yang masih tetap modis, bahkan 70 tahun kemudian.

Desain khas kursi kantor Eames menggabungkan dasar aluminium dengan jok kulit hitam yang mewah. Namun, itu juga bisa dibuat khusus dalam berbagai warna termasuk merah, putih dan hijau. Sementara ini adalah gaya paling klasik dari kursi kantor Eames, mereka juga tersedia dalam mesh daripada kulit.

Kursi Eames sekarang terutama digunakan di dalam ruangan (khususnya di tempat kerja), terlepas dari fakta bahwa mereka pada awalnya dirancang agar cocok untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Mereka populer digunakan di kantor karena mereka memberikan rasa profesionalisme. Tetapi ini juga karena fakta bahwa mereka menawarkan kenyamanan tertinggi. Karena begitu banyak orang menghabiskan banyak waktu di meja mereka, penting untuk memastikan bahwa mereka merasa nyaman untuk mencegah terjadinya cedera. Kursi kantor Eames dibentuk untuk mengikuti lekukan alami punggung seseorang, memberikan kenyamanan tertinggi setiap saat.

Untuk kenyamanan tambahan, ketinggian kursi Eames dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda, cukup dengan menggunakan pegas pengaman pneumatik. Mereka juga dapat dimiringkan melalui mekanisme built-in.

Kursi Eames tersedia dengan punggung tinggi atau rendah. Dengan dukungan mereka pada leher dan kayu bagian atas, kursi-kursi berpunggung tinggi sangat bermanfaat. Selain ini, karena mereka lebih tinggi daripada saudara mereka yang lebih pendek, kursi belakang yang tinggi lebih dikenal sebagai ‘kursi manajemen’, karena mereka memberikan rasa superioritas.

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*