Wallpaper Dinding Abstrak Baru

Di sini, di jual wallpaper murah, kita semua tentang menjaga hal-hal baru dan segar. Selama beberapa minggu ke depan, kami akan menambahkan gambar ke beberapa kategori kami, dan menampilkan beberapa favorit kami di sini di blog. Dimulai hari ini dengan menampilkan wallpaper abstrak baru kami.

Wallpaper Dinding Abstrak Baru

Berdasarkan hiasan kepala yang dikenakan oleh orang-orang Dataran Rendah, topi bulu ini hanya diberikan kepada pejuang terbesar dalam suku untuk perbuatan besar dalam pertempuran, dan dianggap sebagai kehormatan tertinggi.

Selama beberapa tahun terakhir, aksesoris Pribumi telah semakin populer dalam tren mode, dan sekarang Anda dapat menghias ruang tamu Anda dengan mural kapak bulu asli ini. Dicetak dengan latar belakang berselera tinggi yang pasti tidak akan pernah ketinggalan zaman, mural ini sangat cocok untuk menghiasi setiap ruangan.

Desain kedua kami adalah Urban Street Art Wallpaper. Setelah dianggap sebagai hawar pada masyarakat yang sopan, seni jalanan dan grafiti telah meledak dalam beberapa tahun terakhir menjadi bentuk seni yang sah, yang dipimpin oleh karya seniman seperti Banksy dan berbagai lainnya. Di mana ketika seni berada di lingkup orang-orang yang cukup kaya untuk membelinya, gerakan grafiti telah menyebabkan demokratisasi seni, di mana semua kebutuhan adalah kaleng aerosol dan imajinasi.

Jadilah bagian dari gerakan ini dengan mural dinding grafiti, sempurna untuk kamar tidur atau area bermain anak yang lebih tua.

Ditarik wajah mural dindingDan akhirnya, kami ingin memamerkan Mural Dinding Drawn Faces. Mengambil pemirsa melalui seluruh spektrum warna dari hot pink dan merah untuk mendinginkan blues dan hijau, ini adalah mural yang menarik yang pasti menjadi titik fokus dari setiap ruangan.

Dengan mengabaikan konvensi artistik, mural ini menggugah gerakan punk feminis kerusuhan yang mendominasi Washington dan Pacific Northwest pada awal 90-an. Dengan inspirasi punk muncul lagi dalam estetika modern, ini pasti terlihat bagus di studio seni atau ruang kreatif.

Itu saja untuk saat ini, tetapi ini hanyalah tiga dari banyak pilihan yang menunggu Anda di laman kategori Seni Abstrak & Jalanan kami. Terima kasih telah membaca, dan situs toko wallpaper kami akan kembali awal minggu depan dengan menampilkan beberapa mural hewan kami, mulai dari yang dijinakkan hingga yang eksotis dan liar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*