Yuk Sulap Kolong Tangga Dirumahmu Menjadi Tempat Yang Berguna Dan Apik!

Memiliki rumah bertingkat memang membutuhkan ekstra strategi, salah satunya adalah strategi memanfaatkan bagian bawah tangga agar tidak terlihat kosong. Rumah yang bagian bawah tangga nya kosong akan nampak seperti tidak terurus karena lama kelamaan akan menjadi sarang debu dan laba-laba, wah menyebalkan ya. Apabila kamu kesulitan dalam memanfaatkan bagian abwah tangga kamu bisa loh menggunakan layanan kontraktor interior, nah kemudian kamu hanya perlu memberitahukan kepada pihak kontraktor aneka dekorasi mau diisi apa bagian bawah tangga rumahmu. Pihak kontraktor akan memasang harga sesuai dengan tingkat kesulitan, estetika dan ornamen yang diperlukan akan tetapi kamu tidak perlu khawatir walaupun harganya bervariasi namun tetap ramah di kantong kok.

Yuk Sulap Kolong Tangga Dirumahmu Menjadi Tempat Yang Berguna Dan Apik!

4 Ide Cemerlang Memanfaatkan Kolong Tangga

Dalam menentukan desain bagian bawah tangga kamu emmang memerlukan sedikit kreativitas, agar tampilannya lebih apik dan indah dipandang, diskusikan dengan pihak kontraktor apakah desain yang kamu miliki memungkinkan untuk diaplikasikan atau tidak. Sedikit membantu untuk kamu yang kehabisan referensi dalam memanfaatkan bagian bawah tangga rumah, kamu bisa loh mengadopsi salah satu dari 4 ide cemerlang berikut ini:

1. Ruang Kerja

Siapa bilang ruang kerja harus terletak di kamar, kamu juga bisa loh membuat ruang kerja pribadi di bawah tangga. Cukup meletakkan meja, kursi, lemari buku dan sedikit gantungan untuk ATK (Alat Tulis Kantor) yap! Jadi deh ruang kerja mini yang sangat apik, ruang kerja ini tidak akan emmakan banyak tempat justru semakin membuat rumahmu terlihat rapih.

2. Lemari Buku

Selain disulap menjadi ruang kerja, bagian bawah tangga rumahmu juga bisa dijadikan rak buku loh. Rak buku yang diletakkan di bawah tangga akan menghemat ruangan sehingga rumahmu tidak akan terlihat sesak dan penuh oleh berbagai macam jenis dan tahun buku yang mungkin sudah agak rapuh.

3. Ruang Tamu Tambahan

Ide cemerlang yang satu ini bisa kamu terapkan pada bagian sudut bawah tangga yang lumayan luas. Meletakkan dua buahh sofa lengkap dengan karpet dan meja akan membuat rumahmu memiliki ruang tamu tambahan. Ide ini akan sangat membantumu ketika memiliki acara keluarga yang mengharuskan semua sanak saudara berkumpul.

4. Lemari Pakaian

Bagian bawah tangga memang sangat cocok dimanfaatkan dalam bentuk apapun, sala satunya adalah sebagai lemari pakaian.selain membuat kamar utama mu lebih luas karena lemari perpindah ke bagian bawah tangga pemanfaatan ini juga terkesan sangat unik apalagi jika warna lemari sejalan dengan warna tangga.

Semua desain yang kamu inginkan seperti yangs udah disebutkan di atas dapat kamu wujudkan menggunakan layanan kontraktor interior, pihak kontraktor akan menentukan jenis bahan baku yang akan digunakan agar hasil yang diperoleh selain lebih apik juga lebih aman bagi si pemilik rumah.